HomeBeritaHukum dan Kriminal

Jadi Tamu kehormatan di HBA ke-59, GSVL: Teruslah Berkarya Untuk Negara

Jadi Tamu kehormatan di HBA ke-59, GSVL: Teruslah Berkarya Untuk Negara

MANADO, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menjadi tamu kehormatan Kejaksaan se-Sulawesi Utara, ketika menghadiri upacara dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019, yang berlangsung di alun-alun kota, Lapangan Sparta Tikala, Senin (22/07/2019) pagi.

Turut hadir bersama walikota, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Pada kesempatan tersebut, GSVL menyampaikan banyak selamat kepada Jajaran Kejaksaan lebih khusus lagi Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019,” ujarnya.

Baca Juga  Kejagung Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara PT Waskita Karya

Walikota Manado dua periode ini pun berharap agar ‘Korps Baju Coklat’ ini untuk terus berkarya dalam tugas pengabdian dan pelayanan bagi bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekaligus memberikan sambutan dan arahan dalam upacara tersebut.
Turut hadir bersama dalam Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, Forkopimda Sulut, Wakil Wali Kota Manado, Mor D. Bastiaan SE, Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, Sekda Kota Manado Micler C.S Lakat, SH,MH, Sejumlah Kepada Daerah/yang mewakili di Sulut, Forkopimda Kota Manado bersama Forkopimda kabupaten/kota di Sulut, serta Tamu dan Undangan lainnya. (JPc)

Baca Juga  Rumah Warga Alternatif Penginapan Tamu Paskah Nasional di Talaud

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0