HomeEkonomi

Flexi Bestie, Inovasi PLN untuk Masa Depan Industri Perikanan

Flexi Bestie, Inovasi PLN untuk Masa Depan Industri Perikanan

PALU, JP – PT. PLN (Persero) terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, yaitu dengan mendengarkan langsung kebutuhan serta harapan masyarakat terkait layanan kelistrikan, serta menghadirkan program Flexi Bestie untuk pengembangan sektor perikanan.

Nurhadi, salah satu Petani Tambak menyampaikan terimakasih kepada PLN, atas terobosan tersebut yang sangat membantu kebutuhan masyarakat, khususnya petani tambak. “Hal ini merupakan langkah konkret untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh kami petani udang, Terimakasih PLN” ucap Hadi.

Ari Dartomo, selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), mengatakan bahwa Program _Flexi Bestie_ menjadi bukti nyata komitmen PT. PLN (Persero) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, serta mendukung pertumbuhan sektor ekonomi yang krusial, seperti tambak udang.

Baca Juga  Tata Kelola Energi Primer Kokoh, PLN Tak Khawatir Ancaman Krisis Energi Global

“Flexi Bestie, listrik tanpa ribet untuk masa depan perikanan yang lebih baik, karena listrik sudah menjadi nyawa bagi industri perikanan,” ujar Dartomo.

Selaku Vice President Market Intelligent PT. PLN (Persero), Imam Faskayana yang menyambangi langsung PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tawaeli dan PLN ULP Parigi, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah pada (24/10) silam untuk mengawal langsung program ini.

Dalam kunjunganya itu, Faskayana memberikan apresiasi yang tinggi terhadap terobosan yang diwujudkan melalui program _Flexi Bestie_. Dirinya mengatakan program inovatif ini telah menjadi terobosan penting dalam menyediakan listrik untuk sektor tambak udang, yang merupakan salah satu sektor ekonomi penting di Indonesia.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Jelang Idul Fitri, GM PLN UID Suluttenggo Temui Bupati Morowali Utara

“Program Flexi Bestie adalah contoh nyata komitmen PLN dalam mendukung pengembangan sektor tambak udang di Indonesia. Ini bukan hanya tentang menyediakan listrik, tetapi juga tentang memajukan ekonomi lokal dan mendukung pertumbuhan industri yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Kunjungan ke ULP Tawaeli dan ULP Parigi juga menjadi kesempatan Faskayana, untuk mendengarkan masukan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan pelanggan PLN di daerah tersebut. Membuat dirinya menyatakan komitmen PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa seluruh pelanggan, termasuk mereka yang terletak di daerah terpencil dapat mengakases listrik yang andal dan berkualitas.

Baca Juga  Produksi Hidrogen Dilirik Singapura, PLN Gercep Sepakati Studi Pengembangan dengan Sembcorp

PLN terus berusaha untuk menjadikan listrik sebagai salah satu katalisator utama dalam pembangunan dan kemajuan bangsa, termasuk hadir memberikan solusi kelistrikan bagi bisnis dan industri perikanan. PLN juga berupaya meningkatkan kecepatan layanan bagi seluruh pelanggan dengan dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile sebagai solusi one stop service yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. (*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0