HomeBeritaBerita Utama

Gabung Fraksi Golkar, Rurubua Dipercaya Menduduki Jabatan Strategis

Gabung Fraksi Golkar, Rurubua Dipercaya Menduduki Jabatan Strategis

MANADO, JP- Kualitas dan kapasitas Partai Solidaritas Indonesia (PSI), termasuk kadernya yang duduk sebagai Anggota DPRD kota Manado Jurani Rurubua SST benar-benar diperhitungkan.

Terbukti, meski hanya merupakan satu-satunya Anggota DPRD dari PSI, namun Rurubua justru mendapat kepercayaan menduduki jabatan strategis saat partainya bergabung dengan Fraksi Golkar.

Ketika dikonfirmasi, Rurubua membenarkan bergabungnya PSI di Fraksi Golkar.

“Keputusan bergabung dengan fraksi Golkar tentunya berdasarkan analisa internal PSI terkait agenda perjuangan politik ke depan,” ujarnya.

Menurut Srikandi cantik nan cerdas ini, PSI Manado mempertimbangkan adanya kesamaan visi dan program yang berkesesuaian dengan fraksi Golkar.

Baca Juga  Buka Rakerda Kejaksaan Se-Sulut, Kajati Beber Hasil Rakernas Kejaksaan RI

“Semacam adanya rumah aspirasi rakyat di kantor DPR, agenda turun ke rakyat tanpa menunggu reses, serta kegiatan-kegiatan politik lainnya yang sangat bersentuhan dengan kebutuhan rakyat. Tentu perjuangan ini bagian dari agenda kerakyatan,” jelasnya.

Lalu apa jabatan Rurubua di posisi strategis?

Rurubua mengatakan, dirinya mendapat kepercayaan penuh melalui fraksi ini untuk berada di posisi strategis dalam mengambil kebijakan.

“Saya dipercayakan sebagai Sekretaris Fraksi Golkar,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0