HomeBeritaBerita Utama

Tiga Pimpinan DPRD Manado Dilantik, Walikota GSVL Berharap Bisa Seiring Sejalan

Tiga Pimpinan DPRD Manado Dilantik, Walikota GSVL Berharap Bisa Seiring Sejalan

MANADO, JP- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado telah memiliki pimpinan definitif.

Hal ini menyusul dilantiknya Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt, Nortje Henny Van Bone, dan Andrey Laikun ST sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD kota Manado periode 2018-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachdim SH MH, dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (17/09/19).

Pelantikan yang berlangsung dalam rapat paripurna istimewa ini disaksikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, jajaran Forkompimda kota Manado dan para anggota DPRD Manado periode 2019-2024.

Baca Juga  Pantau Kondisi DAS di Mahawu, SSK Ungkap Punya Program Jitu Atasi Banjir

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Nomor 349 tertanggal 13 September tahun 2019, tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kota Manado Periode 2019-2024 yang menetapkan Aaltje Dondokambey sebagai Ketua, Nortje Henny Van Bone dan Andrey Laikun sebagai Wakil Ketua.

Kemudian dilakukan pengambilan sumpah janji ketiga pimpinan DPRD kota Manado yang didampingi rohaniwan oleh Ketua PN Manado Lukman Bachdim SH MH dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan palu sidang dalam surat kesepakatan sebagai pimpinan DPRD Kota Manado periode 2019-2024 dari Nortje Van Bone kepada Aaltje Dondokambey.

Baca Juga  Elly dan Yasonna Bahas Pembangunan Unit Kerja Kantor Imigrasi di Melonguane

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang sudah mempercayakan saya untuk duduk di DPRD Manado, kiranya amanah ini dari rakyat untuk rakyat. Terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu serta TNI Polri,” kata Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam sambutannya mengharapkan koordinasi dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif sebagai mitra untuk memajukan kota Manado.

“Saya menyampaikan banyak selamat kepada pimpinan DPRD kota Manado yang baru saja dilantik. Semoga kita bisa seiring sejalan untuk bersama-sama memajukan kota Manado,” ajaknya. (JPc)

Baca Juga  Zona Hijau, Warga Talaud Diimbau Tetap Lakukan Prokes dan Vaksinasi Covid-19

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0