HomeBeritaMinahasa Raya

Genap 16 Tahun, Anggota Paskibraka asal Sulut Ini Gelar Syukuran

Genap 16 Tahun, Anggota Paskibraka asal Sulut Ini Gelar Syukuran

MINSEL, JP- Setelah dijemput dan diarak-arak warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya Desa Pinapalangkow saat “Pulang Kampung”, Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) Nasional Eugenia Agatha Rondonuwu menggelar avara syukur di kediamannya.

Menariknya, siswi SMA Negeri 1 Amurang Minsel ini menggelar acara syukuran bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-16.

“Tanggal 27 Agustus 2019 nanti (Hari ini, red) ada syukuran keluarga bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Egin yang ke-16,” ujar Loula Assa, pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Minsel.

Eugenia Agatha Rondonuwu saat menjalankan tugas di upacara bendera di istana negara sebagai anggota Paskibraka Nasional.

Lalu apa kata Egin? Anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Veky Rondonuwu dan Marieke Mondoringin bersyukur telah mengharumkan nama Provinsi Sulut, Kabupaten Minsel, dan terlebih desanya Pinapalangkow.

Baca Juga  Kejagung Periksa 3 Saksi Terkait Perkara PT Waskita Karya

Egin berterima kasih kepada warga Sulut, warga Minsel dan juga warga Kecamatan Suluun Tareran, warga Desa Pinapalangkow, yang selama ini telah mendoakannya sehingga bisa selesai dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka Nasional 2019.

Anggota Paskibraka Nasional Eugenia Rondonuwu saat disambut warga Pinapalangkow.

Apresiasi pun datang dari warga Desa Pinapalangkow, salah satunya dari Verry Runtunuwu. Meski tinggal di luar Desa Pinapalangkow, namun dirinya bangga melihat Egin.

“Walaupun sebenarnya kami sebagian org Pinapalangkow yang tinggal di luar Desa Pinapalangkow tidak dapat menjemput Egin tapi terselip doa dan kebanggaan buatmu semoga torang pe kampung ada putra-putri yang termotivasi dalam bidang apapun akan menyusul mengharumkan torang pe kampung. Congrats buat Egin. Terima kasih dari kami org Pinapalangkow yg ada di luar. Ayo tetap semangat terus bergelora di dadamu. Ini langkah awal untuk menjadikanmu orang yang sukses. Untuk itu pertahankan prestasimu dalam menggapai cita-citamu selanjutnya. Bravo Egin! God Bless You and familly,” ujar Runtunuwu di akun facebooknya. (JPc)

Baca Juga  Pdt Hanny: Siapapun Yang Mau Ubah Pancasila, Kita Lawan!

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 3