HomeBeritaNews

Sertijab di Dishut, Silangen: Tunjukan Kinerja, Bukan Hanya Kerja

Sertijab di Dishut, Silangen: Tunjukan Kinerja, Bukan Hanya Kerja

MANADO, JP- Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat administrator dan pejabat pengawas di jajaran di Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Sulawesi Utara digelar di aula kantor dinas yang berlokasi di jalan Pumorow, Senin (26/8/2019).

Sertijab ini dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen.

Dalam arahannya, Silangen meminta kepada para pejabat untuk menjaga kekompakan.

“Kita harus jaga momentum dengan selalu mengedepankan kekompakan, kebersamaan. Jangan sampai ada perasaan iri, perasaan dengki, perasaan jelek-jelekan orang apalagi sudah diimplementasikan ke perilaku,” ujarnya.

Silangen pun menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, agar senantiasa mengedepankan integritas, loyalitas, pengorbanan dan dedikasi.

Baca Juga  NSCW: Di Usia 55 Tahun Sulut Makin Hebat

“Saya selalu mengingat-ingatkan mari kita bersama-sama menjaga, merawat dan pelihara kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan,” jelasnya.

Di sisi lain, Silangen meminta kepada para pejabat untuk selalu bersyukur masih diberikan jabatan di lingkup Pemprov Sulut.

“Jabatan adalah kepercayaan yang merupakan kebanggaan kita semua, penghormatan yang harus diberikan kepada pimpinan ketika dipercayakan duduk di jabatan pemerintahan. Karena itu ada pelantikan dan tidak ada pelantikan, pejabat struktural wajib mengucap syukur dengan penuh sukacita,” katanya.

Tak ketinggalan, Silangen meminta kepada para pejabat merawat jabatan yang diemban.

Baca Juga  Polres Talaud Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Gloria Matahit

“Tunjukan kinerja, bukan hanya kerja. Sekarang ini dituntut bukan kerja tapi kinerja. Kita harus mampu melalukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita. Kalau kemudian kita berkesimpulan kita mampu artinya ketika kita menjalankan tugas dan tanggung jawab ini berjalan lancar dan tak ada resistensi baik internal maupun eksternal,” tukasnya.

Adapun mendampingi Sekdaprov Sulut, diantaranya Asisten III Asiano G Kawatu dan Plt Dinas Kehutanan Daerah Roy Tumiwa. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0