HomeBeritaManado City

GSVL-Mor Open House Pengucapan Syukur, Warga Serbu Rudis

GSVL-Mor Open House Pengucapan Syukur, Warga Serbu Rudis

MANADO, JP- Top eksekutif kota Manado Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian SE (GSVL-Mor) menggelar open house Pengucapan Syukur atau Thanksgiving, Minggu (04/08/2019). Warga pun datang ke rumah dinas (Rudis) Walikota dan Wawali ini.

GSVL menggelar Open House pengucapan syukur berlangsung di rumah dinas Wali Kota Manado, di Jalan Bumi Beringin Manado, sementara Mor di Jalan Pumorrow Teling. Baik GSVL bersama istri tercinta yang juga Ketua TP PKK kota Manado dan Rektor Unima Ketua Prof DR Paula Julyeta Lumentut-Runtuwene maupun Mor dan istri Imelda Markus sibuk menyambut semua warga yang datang berpengucapan syukur.

Baca Juga  Serukan TNI/Polri Tangkap Kelompok Radikalisme dan Intoleran, Pdt Hanny: Kami Siap Mati demi NKRI!

Beragam menu yang beragam dan istimewa dihidangkan untuk para tamu mulai di teras, ruang tengah hingga ruang belakang.

“Tidak ada tamu istimewa yang ditunggu, semua masyarakat bisa datang dan semua jadi istimewa,” ujar GSVL dan Paula serta Mor-Imelda senada.

Terkait pengucapan syukur atau thanksgiving ini, GSVL mengatakan perayaan ini mengandung makna bahwa kita mensyukuri semua kasih kebaikan penyertaan bahkan anugerah berkat Tuhan sebagi umat beriman kita patut syukuri dan terus disyukuri.

“Selain itu kita terus mendoakan kota kita, mengusahakan kesejahteraan kota itu menjadi makna iman,” ajaknya.

Baca Juga  Nomor 3 GSVL Dilanjutkan MOR, Demokrat Sambut Hattrick Kemenangan

“Hari ini sebagai orang Kristiani berdoa untuk kota di mana kita tinggal, karena kesejahteraan kota itu juga adalah kesejahteraan kita. Maka marilah kita terus mendoakan kota Manado dan mengusahakan kesejahteraan kota itu menjadi makna iman. Marilah kita berjuang untuk torang pe kota ini tetap hidup rukun, damai dan masyarakatnya sejahtera,” ajaknya.

Sementara Mor mengajak warga memaknai perayaan ini untuk membangun persaudaraan dan kebersamaan.

“Marijo torang hidup bae-bae, baku-baku tulung, marijo torang beking bagus torang pe Kota Manado, mari jaga torang pe Kota Manado supaya bersih deng aman. Karna Manado torang samua pe rumah, rumah bagi kerukunan dan keberagaman. Akhir kata selamat Berpengucapan Syukur,” pinta Mor. (JPc)

Baca Juga  Kejati Sulut Gelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah di SMA Negeri 1 Bitung

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0