HomeBeritaHukum dan Kriminal

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Apresiasi Kerja Bakti TNI dan Masyarakat

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Apresiasi Kerja Bakti TNI dan Masyarakat

BITUNG, JP- Personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, memberikan semangat dan motivasi jiwa gotong royong kepada warga di Kecamatan Ranowulu, saat pengecatan pagar Kantor Camat Ranowulu, Jumat (2/8/2019).

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, SSos memberikan apresiasi kepada personel Satgas TMMD atas kepeduliannya terhadap kebutuhan dan kesulitan masyarakat.

“Bahwa keikutsertaan Satgas TMMD dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah dan warga Kecamatan Ranowulu adalah sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, dan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata dimana TNI manunggal bersama rakyat,” ujarnya.

Baca Juga  AJP cs Tak Kebagian Medali Emas dari Ketum Golkar

Dalam hal ini, lanjut Hidayat, Satgas TMMD akan terus pro aktif membantu masyarakat terutama mengenai kebutuhan bersama dalam hal ini untuk kepentingan umum. Pihaknya akan terus melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat, sehingga TNI dalam hal ini akan terus berada ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan kedekatan dan kebersamaan yang sudah terbangun, masyarakat jangan ragu-ragu untuk menyampaikan permasalahan kepada TNI terutama untuk kepentingan umum,” pungkasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0