HomeBeritaBerita Utama

Gubernur Olly Canangkan Desa Bukit Tinggi jadi Desa Kerukunan

Gubernur Olly Canangkan Desa Bukit Tinggi jadi Desa Kerukunan

MINAHASA, JP- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mencanangkan Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa menjadi Desa Kerukunan, Senin (02/09/2019).

Pencanangan yang digagas Pemerintah Kabupaten Minahasa ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Sekum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran Pemerintah Desa Bukit Tinggi.

Dalam sambutannya, Olly berharap dengan pencanangan Desa Kerukunan dapat memperkuat kebersamaan masyarakat Sulut.

“Saya berterimakasih bisa bertatap muka secara langsung dengan seluruh masyarakat yang ada di Desa Bukit Tinggi ini. Tentunya harapan pemerintah, apa yang sudah kita canangkan tadi bersama Kanwil Kementerian Agama ini, betul-betul muncul dari hati nurani kita untuk kebersamaan kita, dalam kehidupan kita di Negara Kesatuan Republik Indonesia, lebih khususnya di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

Baca Juga  Kunjungi Bunaken, Jokowi Dititipi Dua Pesan Penting

Menurut Olly, kerukunan masyarakat Sulut telah dikenal di Indonesia.

“Ini suatu hal menjadi kebanggaan karena dibicarakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Sabang sampai Merauke, bagaimana proses Provinsi Sulut menjadi Laboratorium Kerukunan bagi kita semua. Dan kita jaga terus, jangan kita terbuai dengan julukan yang sangat indah ini,” jelasnya.

Olly mengajak semua pihak untuk menjaga terus kebersamaan dalam kehidupan nyata.

“KIta tidak ada batas-batas, sekat-sekat agama, suku dan ras sehingga kita bisa membawa kemajuan kedepan bagi Desa Bukit Tinggi ini,” katanya.

Baca Juga  Residivis Kasus Pembunuhan di Melonguane Dituntut Hukuman Mati

Olly berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan yang terjalin hingga kini dengan selalu mengedepankan keterbukaan dalam berkomunikasi satu sama lain. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0