HomeBeritaManado City

Hadiri Buka Puasa, Imba Dapat kado Spesial dari CEP

Jimmy Rimba Rogi atau yang akrab disapa Imba foto bersama Ketua DPD 1 Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di acara Buka Puasa dan Rapat Konsultasi Partai Golkar se-Sulut akhir pekan lalu.

Hadiri Buka Puasa, Imba Dapat kado Spesial dari CEP // judul

MANADO, JP- Acara Buka Puasa Bersama yang digelar DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, dan Rapat Konsultasi Partai Golkar Sulut di Kantor Sekretariat DPD PG Sulut, Sabtu (01/06/2019) malam, menghadirkan pemandangan menarik. Di mana pada acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP), akhirnya merestui salah satu kader terbaiknya Jimmy Rimba Rogi untuk maju sebagai Calon Walikota Manado dari Partai Golkar.
Kado spesial dari CEP ini disambut gembira pria yang akrab disapa Imba ini.
“Golkar akan bangkit kembali. Saya senang pak Imba ada saat ini, pak Imba calon kita untuk Walikota Manado. Pak Imba so siap. Mari kita dukung pa Imba untuk Kota Manado,” ajak CEP yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Selatan ini.
Sementara, Imba yang hadir didampingi istri tercinta Irawati Rogi menyatakan kesiapannya bertarung di Pemilihan Walikota Manado pada tahun 2020 mendatang.
“Ini merupakan penghargaan bagi saya. Ibu CEP, telah mengatakan siap mendukung saya untuk maju ke Pemilihan Walikota Manado. Jadi saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Saya siap maju,” kata Imba. (JPc)

Baca Juga  Agar Tidak Dipecat, ASN Dilarang Doyan Bolos atau jadi Istri Kedua

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0