HomeBerita

Heboh! 3 Baliho Berjejer di Jalan Boulevard Tondano Menarik Perhatian Warga, Desakan Agar Gerindra Usung Audy Karamoy – Perly Pandeiroot?

Heboh! 3 Baliho Berjejer di Jalan Boulevard Tondano Menarik Perhatian Warga, Desakan Agar Gerindra Usung Audy Karamoy – Perly Pandeiroot?

FOTO: Tiga baliho berjejer di pinggir Jalan Bolevard Tondano, Minahasa.

MINAHASA, JP – Pemandangan di pinggir Jalan Bolevard Tondano, Kabupaten Minahasa Propinsi Sulawesi Utara, tepatnya di depan kolam pemandian air panas Makarios menarik perhatian warga.

Pantauan jejakpublik.com, terdapat 3 baliho yang terpampang di pinggir ruas jalan tersebut. Baliho-baliho tersebut berjejer satu dengan yang lain, dengan gambar dan tulisan yang berbeda. Di sebelah kiri baliho bergambar Audy Karamoy yang merupakan kader Partai Gerindra dan telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa di Partai Gerindra pada Pilkada Serentak tahun 2024. Dalam baliho itu tertera tulisan: “Minahasa Maju AKmoy Audy Karamoy”.

Sedangkan di tengah terpampang baliho bergambar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara Ir. Conny L. Rumondor MS., dengan tulisan ucapan: “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri”.

Baca Juga  Wacanakan Susi Sigar - Adrie Kamasi, Tokoh Politik Hans Wongkar Yakin Duet Ini Akan Memenangi Pilkada Minahasa

Sementara di sebelah kanan ada baliho bergambar Perly George Steven Pandeiroot SPd., Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa dan Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo-Gibran Kabupaten Minahasa serta terdapat tulisan di bagian atasnya: “Menuju Minahasa Maju 2024 – 2029”

Tak pelak, warga yang melintasi ruas jalan ini terlihat memberikan perhatian terhadap keberadaan 3 baliho tersebut. Bahkan ada yang sampai menghentikan kendaraannya hanya untuk membaca tulisan di baliho-baliho tersebut.

Lalu siapa yang memasang ketiga baliho tersebut? Masih tanda tanya. Baik pihak Audy Karamoy, pihak Perly Pandeiroot dan Partai Gerindra belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini terbit. Sementara itu Ketua Bapilu Partai Gerindra Minahasa Jerry Mamengko ketika dikonfirmasi balik bertanya kepada wartawan.

Baca Juga  Sorry Ye! Hanya Jusak Kereh dan Audy Karamoy Penuhi Instruksi DPP Partai Gerindra Usung Kader Maju Pilkada Minahasa, Ratu: Itu Pilihan Tepat dan Terbaik

“Qp cuman ditampa itu yg ditannya, Tampa laeng nda?,” jawab Jerry di pesan singkat melalui whatsapp-nya yang dikirim ke jejakpublik.com.

Namun demikian melihat 3 jenis baliho yang berbeda tersebut, diduga baliho-baliho tersebut dipajang oleh simpatisan Audy Karamoy atau Perly Pandeiroot ataupun oleh kader Partai Gerindra. Ini ditengarai menggambarkan desakan atau keinginan yang besar dari mereka agar figur Audy Karamoy dan Perly Pandeiroot diusung Partai Gerindra di Pilkada Minahasa sebagai cabup dan cawabup. Hal tersebut mengingat saat ini Partai Gerindra tengah membuka pendaftaran cabup dan cawabup Minahasa, di mana cukup banyak figur yang sudah mendaftar di Partai Gerindra, termasuk Audy Karamoy dan Perly Pandeiroot.

Baca Juga  Kapolda Sulut Minta Umat Katolik Jaga Keamanan

Tentunya dugaan adanya desakan atau keinginan yang besar dari kader atau simpatisan tersebut mengusung Audy Karamoy – Perly Pandeiroot tersebut layak dipertimbangkan Prabowo dan Pengurus Partai Gerindra baik di Pusat, Propinsi Sulut maupun Kabupaten Minahasa, sebelum memutuskan dan menetapkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra yang akan bertarung di Pilkada Minahasa pada 27 November 2024 mendatang. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0