HomeBeritaManado City

Hadiri Penilaian BBGRM dan HKG, Lakat Sampaikan Pesan Walikota GSVL

Hadiri Penilaian BBGRM dan HKG, Lakat Sampaikan Pesan Walikota GSVL

MANADO, JP- Kegiatan penilai Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke-16 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tahun 2019 di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea berlangsung sukses, Rabu (28/8/2019).

Dalam sambutannya mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Sekertaris Daerah Kota Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mrngatakan, setiap tahun Pemerintah Kota Manado melakukan 2 iven penting Pemerintahan tingkat kelurahan.

“Di sini dinilai bagaimana kesiapan stekholder di lapiasan paling bawah,” ujarnya.

Lakat pun menyampaikan 4 hal penting dari Walikota GSVL.

Baca Juga  PLN Segera Bangun PLTS Komunal di Pulau Pahepa, Sitaro Makin Terang

“Ada 4 hal yang disampaikan oleh Walikota yang perlu diperhatikan yakni faktor keamanan, kebersihan kerukunan dan toleransi. Bila 4 hal penting ini bisa kita jaga bersama maka saya yakin visi dan misi Pemeritah Kota Manado seratus persen bisa tercapai,” tukasnya seraya berharap pelayanan publik kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.

Sementara itu sebelumnya, Camat Wanea Mario Karundeng SSTP menyampaikan, kegiatan ini menandakan betapa pentingnya kegiatan gotong royong di lingkup masyarakat yang merupakan wadah strategis  peran aktif masyarakat.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Dr Sammy Kaawoan MAP menegaskan, kegiatan ini merupakan hari yang keenam atau hari terakhir untuk penilaian semua kelurahan yang ada di kota Manado.

Baca Juga  Wabup Parapaga Tinjau Lahan Pertanian dan Pembangunan Kantor Sinode Germita

“Banyak kreativitas dan inovasi yang sudah ditampilkan oleh seluruh kelurahan,” jelasnya

Lanjut Kaawoan, kegiatan ini bukan sekadar lomba, banyak hal yang kita timba dari kegiatan ini terutama partisipasi serta keterlibatan gotong royong masyarakat serta yang terutama peran aktif TP PKK. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1