HomeBeritaManado City

HUT Ke-396 Kota Manado Dilaunching, GSVL: Torang Manado Torang Rukun

HUT Ke-396 Kota Manado Dilaunching, GSVL: Torang Manado Torang Rukun

MANADO, JP– Manado sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Utara akan genap berusia 396 tahun. Untuk menyambut hari bahagia ini, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA telah melaunching perayaan HUT Kota Manado di lapangan Sparta Tikala Manado, Sabu (29/06/2019)

Launching tersebut ditandai dengan pelepasan 5 burung merpati dan balon dimualainya seluruh kegiatan HUT Kota.

GSVL mengungkapkan tema yang diangkat tahun ini adalah “Torang Manado Torang Rukun” sebagai simbol dari kota dengan predikat kota paling Toleran.

“Dengan tema Torang Manado Torang Rukun, maka berikanlah hal-hal positif untuk kemajuan dan kerukunan kota Manado,’” ujarnya.

Baca Juga  Bawaslu Manado Warning ASN dan Pala: Jangan Tunggangi Kegiatan Pemerintah

Launcing dihadiri para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dan juga diikuti oleh para Kepala Lingkungan (Pala) se-Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, GSVL mengajak seluruh ASN, THL dan Pala’ menjadi pelopor dalam gerakan “Torang Manado, Torang Rukun” di tengah masyarakat, sebagai identitas Kota Manado sebagai Kota Toleran di Indonesia.

“Mari memberikan sumbangan pemikiran dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada rakyat dalam bingkai Torang Manado, Torang Rukun. Kedepan lebih baik untuk Manado Cerdas,” ujar Walikota Manado dua periode ini.

Baca Juga  Lima Negara Plus 15 Provinsi Siap Ikut Lomba Paralayang

Kegiatan launching dilanjutkan dengan jalan sehat serta senam poco poco bersama GSVL dan seluruh jajaran perangkat daerah. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0