HomeBeritaManado City

Irup di Upacara HUT Kota Manado, Ini Kata GSVL

Irup di Upacara HUT Kota Manado, Ini Kata GSVL

MANADO, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi, DEA, menjadi inspektur upacara (Irup) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-396 Tahun dalam upacara yang digelar di lapangan Sparta Tikala, Senin (15/7/2019).

Selain Aparatur Sipil Negara (ASN), hadir dalam upacara tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MSi DEA, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE, mewakili Pangdam XIII/Merdeka. Kolonel Inf Jimmy Marundu, SIP mewakili Danrem 131 Santiago Kasie Pers Korem, Kolonel Inf Arief Bastari SIP, Dandempom Letkol CPM Eko S, mewakili Kepala Kejati Sulut Ahmad Syarir Harahap SH MH, Danlanudsri Kolonel Penerbang Johnny Sumaryana SE, Forkopimda Kota Manado, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, para Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH serta undangan.

Baca Juga  Demokrat Manado Kirim Nama HJP ke DPP, Wacana MDB-HJP Mengkristal

“Selamat HUT ke-396 Tahun Kota Manado. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita hikmat dan kekuatan dalam membangun dan memajukan Kota Manado. Torang Manado, Torang Rukun,” ujar GSVL dalam arahannya.

GSVL mengapresiasi seluruh masyarakat, jajaran pejabat dil ingkup Pemerintah Kota (Pemkot), ASN, para kepala lingkungan dan THL, yang telah bekerja cerdas sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di Kota Manado dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada mitra kerja DPRD, Forkopimda Kota Manado, serta instansi pemerintah dan pihak swasta, BUMN dan BUMD, atas kerja sama yang baik guna kepentingan pembangunan dan pelayanan untuk masyarakat Kota Manado,” ujarnya.

Baca Juga  Selamat! 504 Kepala Lingkungan Resmi Dilantik, Walikota: Pahami Medsos, Stop Mabuk deng Bahugel

Lanjut GSVL, hasil dari kerja sama yang baik dan harmonis ini membuahkan banyak prestasi dan kemajuan yang kita dapatkan.

Selain itu, walikota dua periode ini tak lupa mengajak semua pihak untuk mensukseskan Manado Fiesta 2019 pada tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019.

“Manado Fiesta adalah kesempatan bagi kita untuk mengeksplor, menunjukan, serta mengglobalkan kekayaan lokal yang kita miliki. Mari gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan turut memeriahkan serta menjadi tuan rumah yang ramah, yang menjaga kebersihan, keamanan dan kenyaman kota.” ajaknya. (JPc)

Baca Juga  Program Bedah Rumah Gratis MOR-HJP Lebe Cerdas deng Lebe Hebat, Ini Buktinya

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0