HomeMinahasa Raya

Ivan Sarundajang Ngopi Bareng Adrie Kamasi dan Pengurus Golkar Minahasa, Signal Maju Pilkada 2024?

Ivan Sarundajang Ngopi Bareng Adrie Kamasi dan Pengurus Golkar Minahasa, Signal Maju Pilkada 2024?

MINAHASA, JP- Pemandangan menarik dan cukup mengejutkan terjadi di Rumah Kopi TS Kawangkoan, Kamis (21/10/2021).

Entah disengaja atau secara kebetulan, Wakil Bupati Minahasa Periode 2013-2018 Ivan Sarundajang (IvanSa) mendadak menemui Ketua Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., bersama pengurus DPD 2 Partai Golkar Minahasa yang sedang ngopi di cafe tersebut.

Suasana akrab penuh kekeluargaan terlihat di lokasi ini. Sekitar 30 menit
IvanSa, Adrie Kamasi dan Pengurus DPD 2 Partai Golkar Minahasa ngopi bareng sambil bincang-bincang ringan, sampai akhirnya Adrie Kamasi dan para pengurus partai berlambamg pohon beringin ini berpindah tempat ke lokasi Rapat Pleno Diperluas.

Baca Juga  Pemkot Bitung Terima Bantuan CSR dari PT MSM-TTN untuk Program Stunting

Kepada wartawan, IvanSa mengatakan bahwa perjumpaan tersebut tidak ada hubungannya dengan politik, termasuk Pilkada Minahasa tahun 2024.

“Saya dengan Partai Golkar bukan baru saat ini akrab. Waktu Pilkada 2018 saya maju sebagai calon bupati bersama Partai Golkar meski hasilnya kalah. Jadi saya rasa tidak ada salahnya sedikit mengakrabkan diri, setelah lama tak bertemu,” ujarnya.

Politisi yang pernah maju sebagai Calon Bupati Minahasa di Pilkada 2018 berpasangan dengan Ketua DPD 2 Partai Golkar Minahasa kala itu Careig N. Runtu
Ini, mengaku belum memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan politik apalagi Pilkada Minahasa 2024.

Baca Juga  Lomban Hadiri Perayaan Natal Basudara Maluku di Kota Bitung

“Belum berpikir ke situ (Maju Pilkada Minahasa tahun 2024, red) ,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, IvanSa menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-57 kepada segenap kader Partai Golkar Minahasa.

“Kan keluarga besar Partai Golkar hari ini genap merayakan HUT ke-57 tahun. Jadi atas nama pribadi saya menyampaikan dirgahayu ke-57 tahun bagi seluruh kader Partai Golkar, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa,” tandasnya.

Semabtara itu,; Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Minahasa Febry Suoth S.Sos mengatakan pertemuan tersebut hanyalah silaturahmi.

“Kan Pak Ivan Sarundajang dulunya pernah diusung Partai Golkar di .Pilkada. jadi ini pertemuan biasa sekedar silaturahmi,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Bukan April Mop! Hari Ini Ketua Golkar Minahasa Tuntaskan Proyek Kemanusiaan 'Bedah Rumah' Tepat di HUT Opa Frits

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0