HomeBeritaManado City

Jadi Bagian dari Manado Fiesta, Masyarakat Diminta Pro Aktif

Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Lenda Pelealu (tengah) bersama Kepala Bapelitbangda kota Manado DR Lany Tambajong (kiri) dan Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Pdt Hanny Pantouw STh di salah satu acara.


MANADO, JP- Iven akbar Manado Fiesta tahun 2019 yang digelar Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pariwisata kota Manado tinggal menghitung hari. Iven tahunan ini bakal menarik perhatian wisatawan mancanegara dan domestik.
Untuk itu, dukungan dan keterlibatan masyarakat di Manado Fiesta ini sangat penting.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Lenda Pelealu melalui Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Abdiel O Bajen SE Ak.

Baca Juga  Terima Penghargaan ULA ODSK Paling Inovatif, Karo Clay: Kami Akan Terus Berinovasi

“Pelaksanaan iven Manado Fiesta 2019 sudah semakin dekat. Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dan keterlibatan masyarakat kota Manado,” ujarnya.

Pelealu tak menampik akan banyak wisatawan mancanegara dan domestik akan hadir dan menyaksikan langsung iven ini. Kehadiran para turis ini tentu akan membawa multi player efect bagi masyarakat kota Manado.

“Maka sangat diharapkan Pemerintah dan masyarakat terlibat aktif menjadi tuan rumah yang baik. Keterlibatan aktif Pemerintah dan masyarakat menjadi cerminan kota Pariwisata,” jelasnya.

Ditegaskan mantan Kadis Pemuda dan Olahraga ini, masyarakat kota Manado bagian dari Manado Fiesta 2019.

Baca Juga  Kajati Bagikan Masker kepada Seluruh Pegawai Kejati Sulut

“Keterlibatan itu adalah menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga kebersihan, bersikap ramah kepada para turis yang datang. Jika kita menjadi tuan rumah yang baik maka ketika mereka kembali ke negara mereka atau di negara lain pasti merek akan bercerita tentang Manado Fiesta dan keramahan dan kenyamanan kota Manado. Ujung-ujungnya Manado semakin dikenal dunia dan makin banyak turis datang ke Manado. Ini berdampak pada kesejahteraan maayarakat juga,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0