HomeBeritaManado City

Jokowi Ajak Warga Sulut Berdamai Pasca Pilpres

Jokowi Ajak Warga Sulut Berdamai Pasca Pilpres

MANADO, JP- Ketika berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara selama dua hari sejak Kamis (04/07/2019) kemarin, banyak kado istimewa diberikan Presiden Jokowi kepada masyarakat. Baik itu pembangunan infrastruktur maupun peningkatan investasi.

Bahkan Jokowi juga memberikan pesan khusus kepada masyarakat Sulawesi Utara, terkait Pemilihan Presiden (Pemilu). Pesan ini disampaikan Jokowi Presiden Joko Widodo di sela-sela acara pembagian 2.000 sertifikat yang berlangsung di Gedung Graha Bumi Beringin, Kota Manado, Kamis (4/7/2019).

“Saya titip, setelah putusan MK Pilpres (pemilihan presiden) sudah selesai. Jangan sampai ada lagi di antara kita yang tidak saling sapa antar tetangga karena dulu beda pilihan, tidak saling ngomong antarteman karena beda pilihan,” pintanya.

Baca Juga  PD Karismatik Katolik Pineleng Rayakan Pesta Pelindung, Ini Pesan Pastor Alo

Jokowi juga mengingatkan sebagai saudara sebangsa dan se-Tanah Air, jangan sampai perbedaan politik berubah menjadi saling benci dan dengki.

“Saya ingatkan kembali, kita ini saudara sebangsa dan se-Tanah Air, tantangan yang kita hadapi juga tantangan besar, kalau tidak berangkulan membangun negara ini maka kita ditinggal negara lain. Negara lain sudah jauh membangun infrastruktur, kita masih saling benci, kita tertinggal. Saya ingatkan semuanya kita berangkulan bersatu membangun negara,” tegasnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI juga telah menetapkan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (30/07/2019) lalu. (JPc)

Baca Juga  Dipimpin Wenny Lumentut LP3KD Sulut Makin Hebat, Banyak Figur Baru Potensial Ikut Bergabung, Satu Nama Ini Mengejutkan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0