HomeBeritaMinahasa Raya

Jokowi Kunjungi Kota Bitung, MaMa Lakukan Persiapan

Jokowi Kunjungi Kota Bitung, MaMa Lakukan Persiapan

MANADO, JP- Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan hari ini akan mengunjungi Sulawesi Utara, Kamis (04/07/2019). Keberadaannya selama dua hari di Sulut, Jokowi akan mengunjungi Kota Bitung untuk memantau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yang berada di Kelurahan Sagerat, Manembo-Nembo dan Tanjung Merah Kecamatan Matuari.

Menindaklanjuti kunjungan ini, Walikota Bitung Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri (MaMa) langsung melakukan persiapan, dengan melakukan pengecekan lokasi KEK, Rabu (03/07/2019).

“Sesuai jadwal kedatangan pak Presiden ke Bitung untuk melihat Kawasan ekonomi khusus (KEK)‎. Kami sudah siap baik administrasi lokasi dan sebagainya,” ujar Mantiri saat meninjau kesiapan lokasi KEK.

Baca Juga  Pemerintah Dorong PLN Terus Kembangkan Produksi Hidrogen Sebagai Bahan Bakar Alternatif Ramah Lingkungan

Dalam pengecekan lokasi ini, Mantiri didampingi Handry Tirayoh Kepala Badan Administrator KEK Bitung, Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Decky Pangandaheng dan Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan.

“Pemerintah Kota Bitung sudah siap menyambut Presiden Jokowi. Aparat keamanan TNI dan Polri siap mengamankan kunjungan Pak Presiden,” tegasnya.(JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0