HomeBeritaManado City

Jurani Turun Lapangan, Jalan Rusak di GPI Segera Diperbaiki

Jurani Turun Lapangan, Jalan Rusak di GPI Segera Diperbaiki

MANADO, JP- Program Posko Aduan yang dihadirkan Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk menyerap aspiraai rakyat setiap hari benar-benar sangat membantu rakyat.

Seperti di kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Posko Aduan yang dihadirkan Anggota DPRD kota Manado Jurani Rurubua SST di Kantor DPRD kota Manado untuk menyerap aspirasi rakyat, terbukti sangat membantu masyarakat kota Manado.

Setelah sebelumnya menjawab aspirasi rakyat soal kekeringan air bersih, Srikandi PSI tersebut kembali menjawab aspirasi rakyat soal jalan rusak.

Baca Juga  Hadirkan Kanal "Lapor Calo di Manado Siaga 112", Erwin Kontu Berharap Partisipasi Aktif Masyarakat

“Ada laporan masyarakat terkait adanya jalan rusak yang berada di wilayah Griya Paniki Indah (GPI) Mapanget menghubungkan ke jalan Ring Road 2 dekat Pantecostal Center,” ungkapnya.

Jurani Rurubua SST saat menemui pemilik GPI Welly Pesot.

Dijelaskan Sekretaris Fraksi Golkar tersebut, melalui Posko Aduan tersebut warga mengeluh sudah sering terjadi kecelakaan akibat jalan rusak ini.

“Bahkan ada ibu yang hamil keguguran. Dan jika hujan jalan jadi becek, jika panas terik debu beterbangan yang mengakibatkan beberapa mobil tidak bisa lewat,” bebernya.

Merespon aduan masyarakat tersebut, Jurani langsung turun ke lokasi selama dua hari meninjau langsung jalan rusak tersebut.

Baca Juga  Dukung Pemerintah Akselerasi KBLBB, PLN Siapkan Infrastruktur Penunjang Kendaraan Listrik

“Saya kemudian menemui bapak Welly Pesot selaku pemilik GPI untuk memfasilitasi dan mencari solusi bersama agar keluhan masyarakat bisa diatasi. Ternyata beliau (Welly Pesot, red) sangat mendukung dan mengapresiasi permintaan saya dan menyatakan siap memperbaiki jalan tersebut,” jelasnya.

Menurut legislator yang juga menjabat Tonaas Departemen Ekonomi DPP Laskar Manguni Indonesia ini, pemilik GPI memberikan solusi melalu laporan-laporan tentang proyek lanjutkan jalan tersebut.

“Menurut pengelola bahwa jalan ini akan dibuat pada bulan Oktober 2019 yang dikelola langsung oleh Pemerintah Pemerintah Provinsi Sulut. Untuk itu masyarakat diharapkan tetap bersabar dan mengawal jalannya pembangunan infrastruktur ini. Dan saya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang bertanggung jawab untuk memprioritaskan agenda ini. Mari sama-sama torang bangun Kota Manado,” tandas Jurani. (JPc)

Baca Juga  Pekuburan Covid-19 Pemkot Mulai Digunakan, Jenazah Pertama Seorang Bayi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0