HomeMinahasa Raya

Ketua Golkar Minahasa Adrie Kamasi Doakan Warga Isoman Covid-19

Ketua Golkar Minahasa Adrie Kamasi Doakan Warga Isoman Covid-19

MINAHASA, JP- Jumlah kasus Covid-19 di Sulawesi Utara terus meningkat, termasuk di Kabupaten Minahasa. Di mana cukup banyak warga yang memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus corona.

Banyaknya warga isoman Covid-19 ternyata mendapat perhatian dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Adrie Kamasi SH., MH., meski saat ini ia masih berada di luar Sulawesi Utara karena urusan pekerjaan.

Politisi yang akrab dengan inisial AK ini mendoakan agar warga yang isoman selalu diberikan kesabaran dan segera mendapatkan kesembuhan.

Baca Juga  Jadi Primadona Pariwisata Indonesia, Sulut Diawasi BPK

“Bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri, saya turut mendoakan agar diberikan kesabaran demi mendapatkan kesembuhan,” ujarnya.

Pengusaha asal Kakas Kaweng, Kabupaten Minahasa ini mengapresiasi langkah warga yang terpapar Covid-19 dengan melakukan isoman.

“Langkah isolasi mandiri harus dilakukan agar tidak menularkan kepada orang lain sekaligus untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” jelasnya.

Politisi yang dikenal sebagai sosok pekerja keras ini mengajak seluruh kader Partai Golkar Minahasa untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga yang menjalani isoman tersebut.

“Kepada seluruh kader Partai Golkar Minahasa diminta untuk peduli dengan mereka yang menjalani isoman, kapan dan di mana saja berada. Kepedulian sosial dari kader akan sangat berarti dalam kondisi sulit seperti sekarang,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Putra Walikota Tomohon Hampir Pasti Ketua DPRD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0