HomeManado City

Komunitas Peduli HIV/AIDS dan RJP Connection Siap Menangkan MOR-HJP

Komunitas Peduli HIV/AIDS dan RJP Connection Siap Menangkan MOR-HJP

MANADO, JP- Sampai jelang hari pencoblosan, tak ada habis-habisnya dukungan masyarakat Kota Manado kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Kali ini dukungan datang dari Komunitas Peduli HIV/AIDS dan RJP Connection. Dua komunitas ini sepakat untuk mendukung dan siap menangkan MOR-HJP, Rabu (02/12/2020).

“Kami Komunitas Peduli HIV AIDS dan RJP Connection. Manado Diberkati Harapan Jadi Pasti. MOR HJP memamg menang menang. Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor 3 yes yes yes,” ujar anggota komunitas ini secara berbalasan.

Baca Juga  Nomor 3 GSVL Dilanjutkan MOR, Demokrat Sambut Hattrick Kemenangan

Koordinator Novita Simbala dan Yoan Pasla membenarkan dukungan tersebut.

“Komunitas Peduli HIV/AIDS dan RJP Connection menilai MOR-HJP merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Manado,” ujar Simbala dan diamini Pasla.

Menurutnya, selain sosok yang rendah hati, jujur, peduli, berkomitmen dan merakyat, MOR-HJP juga merupakan profesional muda dan berpengalaman yang sangat dibutuhkan Kota Manado.

“Apalagi 14 Program Unggulan MOR-HJP sangat relevan karena untuk memulihkan kondisi sosial ekonomi di tengah pandemi Covid-19, tapi juga sangat realistis sesuai kemampuan keuangan daerah terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.

Baca Juga  Di Bunaken Cuma MOR-HJP yang Baliho Programnnya Dipasang di Rumah-Rumah Warga dan Pinggir Jalan

Simbala meyakini, MOR-HJP merupakan sosok yang baik dan peduli terhadap kondisi kehidupan masyarakat, termasuk para penderita HIV/AIDS.

“Ini juga menjadi harapan Komunitas Peduli HIV AIDS dan RJP Connection di Kota Manado ketika pak MOR dan pak HJP dikehendaki Tuhan memimpin Kota Manado,” tandas Simbala. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0