HomeBeritaManado City

Konsen Keterbukaan Informasi Publik, Walikota GSVL Dipuji

Konsen Keterbukaan Informasi Publik, Walikota GSVL Dipuji

Ketua KIP Sulut Andre Mongdong (tengah) kegiatan Workshop PPID, Kamis (13/09/2019).

MANADO, JP- Ketua Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara Andre Mongdong memuji perhatian Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dalam hal keterbukaan informasi publik.

Pujian ini disampaikan Mongdong saat menjadi pemateri dalam kegiatan Workshop PPID, sosialisasi surat keputusan walikota tentang pembentukan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi, yang berlangsung di kantor Walikota Manado, Kamis (12/9/2019).

Hal ini, menurut Mongdong, dibuktikan dengan penghargaan yang diraih Pemkot Manado tahun 2018 lalu, yang masuk kategori ‘Menuju Informatif’ di Sulawesi Utara.

Baca Juga  Pemkab Talaud Perjuangkan Normalisasi Pelayaran KM Sabuk Nusantara

“Saya juga ikuti di sosial media milik Pemkot Manado selalu update informasi terkait pemerintahan, bahkan akhir-akhir ini muncul infografis tentang jumlah penduduk, ini sangat bagus menurut saya,” ujarnya.

Mongdong berharap agar hal ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar masyarakat tahu dan paham apa yang dilakukan oleh Pemkot Manado.

“Karena itu seluruh dinas juga harus kreatif dan inovatif, mengemas dengan baik dan menarik informasi yang perlu diketahui publik,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0