HomeManado City

Kunjungi Bunaken, Walikota Andre Angouw Datangi Pasar Tematik bernuasa Pariwisata, Lalu Tanam Mangrove

Kunjungi Bunaken, Walikota Andre Angouw Datangi Pasar Tematik bernuasa Pariwisata, Lalu Tanam Mangrove

MANADO, JP – Walikoya Manado Andrei Angouw melakukan kunjungan ke Kecamatan Bunaken, Selasa (27/09/2022). Sejumlah lokasi di kecamatan ini didatangi walikota dan rombongan

Di antaranya Tongkaina, di mana walikota melihat pekerjaan pengadaan Pasar Tematik bernuasa Pariwisata. Di lokasi Pasar ini Walikota didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Manado Hendrik Waroka dan Camat Kecamatan Bunaken Boy Pandean dan Lurah Tongkaina serta Ketua Lingkungan.

Selanjutnya walikota dan rombongan menuju Bahowok menghadiri kegiatan penanaman 5000 bibit pohon Mangrove, yang diprakarsai oleh PT United Tractors Tbk Cabang Manado bekerjasama dengan Kelompok Tunas Baru Manengkel Solidaritas. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meminimalkan dampak polusi udara dan sebagai lumbung karbon.

Baca Juga  Tiga Kandidat Pilwalkot Manado 2015 Ini Menyatu Menangkan MOR-HJP, Pendukung Makin Optimis

Hadir dalam kegiatan ini GM United Tractors Tbk Cabang Manado Tjadra Kosasih dan pimpinan United Tractors lainnya, seperti Rinaldy Akbar serta pimpinan Manengkel Solidaritas.

Dalam sambutannya Tjadra Kosasih menyampaikan maksud dari program penamaman Mangrove ini yang juga merupakan bagian dari pelaksanaan CSR serta peringatan 50 tahun United Tractors.

Sementara itu Walikota dalam sambutan awalnya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan United Tractors dan Temengkel Solidaritas yang akan melaksanakan kegiatan penanaman Mangorve ini.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat dilanjutkan khususnya penananaman Mangrove untuk kepentingan lingkungan juga demi pariwisata.

Baca Juga  Kunjungi Pulau Bunaken, AARS Disambut Curhatan Warga: Dari Krisis Listrik dan Air Bersih Hingga Lurah Jarang Ngantor

Selesai sambutan dilaksanakan penyerahan cendera mata dari United Tractors kepada walikota serta penyerahan bibit Mangrov dari panitia kepada walikota. Kegiatan selanjutnya adalahn penanaman Mangrov oleh Walikota, GM UT dan undangan lainnya. (JPc/Diskominfo Manado)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0