HomeBeritaHukum dan Kriminal

Kunker ke Kejari Minut, Wakajati Sulut Ingatkan WBK dan WBBM

Kunker ke Kejari Minut, Wakajati Sulut Ingatkan WBK dan WBBM

MINUT, JP- Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, SH, MH dan Asisten Pengawasan Kejati Sulut Winarno, SH beserta Tim Pengawasan Kejati Sulut melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut), Kamis (03/10/2019).

Kedatangan Wakajati bersama rombongan disambut oleh Kajari Minut Fanny Widyastuti, SH, MH beserta pejabat struktural dan pegawai.

Dalam Kunker tersebut, Wakajati memantau kondisi pegawai, meninjau dan mengecek langsung baik administrasi maupun tupoksi dari masing-masing bidang terkait kinerja Kejari Minut hingga bulan September 2019, termasuk sarana dan prasarana serta pelayanan sambil melihat secara langsung inspeksi pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pengawasan Kejati Sulut pada masing-masing seksi di Kejari Minut.

Baca Juga  Pendeta Hanny Pantouw Kini Lebih Banyak Ceramah di Masjid Ketimbang Gereja, Haji Abid dan Haji Sarbin: Beliau Tokoh Moderasi Beragama

Dalam arahannya, Wakajati menilai suasana kantor dan sekitarnya sudah baik sehingga pegawai Kejari Minut dapat tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk pemakaian seragam Kejaksaan (Gamjak), tertib administrasi surat menyurat, register dan kepada para kasi dapat menjadi role model bagi setiap anggotanya.

Selain itu Wakajati berpesan agar semua pegawai dapat bekerja dengan sukses dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta membantu pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.

Selain Wakajati, Asisten Pengawasan dan Asisten Pembinaan diberikan kesempatan untuk memberikan arahan sebelum menutup pengarahan tersebut. (JPc)

Baca Juga  Jawara Nasional, Pelajar Sulut Ini Wakili Indonesia di Olimpiade Internasional

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0