HomeBeritaBerita Utama

Lantik 262 Pejabat, Wawali Mor Ungkap Ada yang Tidak Senang

Lantik 262 Pejabat, Wawali Mor Ungkap Ada yang Tidak Senang

MANADO, JP- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE SH STh mewakili Walikota Manado telah melantik 262 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado di aula Serbaguna Kanti Walikota Manado, Jumat (30/8/2019) malam.

Mereka yang dilantiki dalam jabatan Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP.

Wawali mengungkapkan, diantara mereka yang dilantik ada yang senang dan ada juga yang tidak senang dengan tugas dan jabatan yang baru.

“Saya yakin, dari ratusan yang dilantik ini, ada yang senang dan ada yang tidak senang. Saya kira itu hal yang biasa,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakajati Sulut Buka Bimtek Pelaksanaan Analisis Jabatan dan Beban Kerja

Namun menurut Mor, baik yang senang maupun yang tidak senang, agar bekerja dengan baik karena jabatan ini adalah anugerah dan berkat.

“Yang kami minta adalah bekerjalah dengan jabatan itu, karena itu anugerah dan berkat dar Tuhan. Terimalah dengan sukacita, supaya pekerjaan yang akan dijalankan nanti akan berjalan dengan sukacita,” pintanya.

Dia juga mengingatkan agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan benar, menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, serta mampu berinovasi untuk mencapai visi Manado Kota Cerdas tahun 2021.

“Pejabat yang baru harus langsung beradaptasi dengan rekan kerja yang baru. Menjadi teladan, dan harus terus berinovasi,” ujarnya.

Baca Juga  Istri Walikota Jadi Calon, Bawaslu Warning Pemkot Tidak Intervensi Data Pemilih

Tak lupa dirinya mengingatkan soal dasar dan landasan kinerja Pemkot Manado, yakni Komitmen 953, yang terdiri dari “Sembilan Paham”, “Lima Siap” dan “Tiga Semangat”, yang dijabarkan dalam kinerja.

Dalam pelantikan tersebut, Wawali Mor didampingi para Asisten, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, serta sejumlah pejabat lainnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0