HomeBeritaBerita Utama

Lima Pengurus DPP LMI Dilantik jadi Anggota DPRD Sulut

Lima Pengurus DPP LMI Dilantik jadi Anggota DPRD Sulut

MANADO, JP- Organisasi Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) menunjukan komitmennya terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Sulawesi Utara, dengan mempersembahkan sejumlah pengurus DPP LMI yang berkualitas untuk daerah dan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengurus DPP LMI yang dipilih rakyat menjadi Anggota DPRD Sulawesi Utara, selain yang ada di kabupaten/Kota se-Sulut.

Tercatat ada 5 pengurus DPP LMI yang dilantik menjadi Anggota DPRD Sulut, Senin (09/09/2019).

Mereka adalah empat penasihat DPP LMI masing-masing Fanny Legoh, Arthur Kotambunan, Rocky Wowor dan James Tuuk. Nama terakhir ini juga sekaligus merupakan salah satu pendiri LMI.

Baca Juga  Lantunkan Lagu Opic di Halal bi Halal Pemprov Sulut, Suster DSY dan Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Lotta Pertegas Sulut Toleran

Sedangkan nama pengurus DPP LMI kelima yang ikut dilantik adalah Tonaas IPTEK dan Riset DPP LMI Melky P. Pangemanan.

Tak heran bila jajaran DPP LMI dan seluruh Anggota LMI se-Sulut, se-Indonesia dan bahkan di luar negeri mengucapkan kebanggaan mereka dan rasa syukur kepada Tuhan disertai ucapan selamat kepada ke-5 kader terbaik LMI ini.

Dan sebagai bentuk dukungan kepada ke-5 pengurus DPP LMI tersebut, Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh hadir langsung menyaksikan acara pelantikan tersebut di ruang Paripurna Kantor DPRD Sulut.

“Tentu kami bangga dan bersyukur karena LMI memiliki lima pengurus DPP  yang dapat kami persembahkan untuk daerah dan masyarakat Sulut yang kita cintai bersama-sama,” ujar Pdt Hanny.

Baca Juga  Usai Buka CSP, Walikota Bitung dan First Lady Kendarai Vespa

Lebih jauh, dirinya memastikan ke-5 pengurus DPP LMI ini memiliki kualitas dan kapasitas yang tidak diragukan lagi untuk berjuang di DPRD Sulut.

“Walau mereka pengurus DPP LMI namun kami tidak hanya sekedar mensupport, tetap juga akan selalu mengawasi dan mengevaluasi kinerja mereka. Jika mereka bekerja dengan baik untuk rakyat kami akan mendukung mereka. Tapi jika mereka keliru atau salah maka kami akan mengkritisi mereka. Tapi saya percaya kelimanya punya kualitas dan kapasitas yang tidak diragukan lagi,” tandas Pdt Hanny seraya menambahkan ke depan LMI akan terus mempersembahkan pengurus DPP LMI terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Baca Juga  Eks Kepala BIN Terpilih, Pemilihan Ketum KONI Diwarnai Walk Out

Sementara itu ke-5 pengurus DPP LMI ini mengaku bangga bisa dilantik jadi Anggota DPRD Sulut.

“Kami bangga bisa menjadi pengurus DPP LMI. Dengan dilantiknya kami jadi wakil rakyat Sulut menggambarkan bahwa Ormas Adat LMI telah banyak berbuat yang terbaik untuk Sulut termasuk mempersembahkan kader-kader terbaiknya untuk memajukan daerah menuju pada kesejahteraan bersama,” tegas Fanny Legoh mewakili 4 pengurus DPP LMI lainnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1