HomeBeritaPolitik

Tiap Hari, MJP Buka Posko Aduan Warga di Kantor DPRD Sulut

Tiap Hari, MJP Buka Posko Aduan Warga di Kantor DPRD Sulut

MANADO, JP- Luar biasa komitmen yang ditunjukan Anggota DPRD Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) SIP MAP MSi kepada masyarakat Sulut.

Di hari pertama kerja setelah dilantik, MJP langsung membuktikan satu persatu janji politiknya. Setelah sebelumnya menolak menggunakan Pin emas dan menggantikannya dengan yang berbahan kuningan sebagai perwujudan dari penghematan anggaran, MJP kini membuka Posko Aduan.

“Hari pertama setelah dilantik, saya akan membuka posko aduan dan langsung siap menerima keluhan dan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara,” ujarnya.

Ia menyatakan akan memberikan waktu kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi kepadanya.

Baca Juga  Warga Desa Kali Keluhkan Jalan Rusak Menuju Koka

“Setiap hari saya berkomitmen datang ke kantor dan menerima aduan warga jam 09.00-11.00 Wita di ruangan saya, kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi untuk tidak ragu mendatangi Kantor DPRD sulut dan menemuinya termasuk para wakil rakyat yang lainnya.

“Marijo jo datang di rumah milik rakyat, kami anggota dewan adalah pelayan. Gaji dan fasilitas yang kami gunakan dibayar oleh rakyat! Jang rasa malo datang pa ngoni pe rumah. Torang cuma menumpang sebagai pelayan for ngoni. Kase inga deng marah le pa torang kalu nda amanah. Makase. Mari sama-sama torang bangun Sulawesi Utara!,” ajak Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut yang juga Tonaas IPTEK dan Riset DPP LMI ini. (JPc)

Baca Juga  Pilkada Serentak Ditunda, Anggaran 2020 Digeser Tangani Corona

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0