HomeBeritaBerita Utama

LMI Apresiasi Kapolri dan Ketua WASI

LMI Apresiasi Kapolri dan Ketua WASI

LMI Apresiasi Kapolri dan Ketua WASI

MANADO, JP- Laskar Manguni Indonesia (LMI) memberikan apresiasi kepada Kapolri Tito Karnavian dan Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI) yang juga istri Kapolri Ny Tri Suswati Tito Karnavian.

Apresiasi ini disampaikan Tonaas Wangko LMI Pendeta (Pdt) Hanny Pantouw STh saat mendeklaraaikan dukungan terhadap kegiatan WASI Pemecahan 3 Rekor Dunia di Manado.

“Kami mengapresiasi Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua Wanita Selam Indonesia Ny Tri Suswati Tito Karnavian atas event terakbar pemecahan tiga rekor dunia,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Minut Terapkan Work From Home Untuk ASN dan THL

Ia menyebut, di tengah kesibukan sangat padat Kapolri dan Ketua WASI masih memberikan perhatian kepada bangsa dan negara dan kemajuan daerah.

“Pemecahan tiga rekor dunia ini di satu sisi menjaga dan melestarikan laut Indonesia, dan di sisi lain mengangkat pariwisata Indonesia dan Sulawesi Utara. Ini sumbangsi luar biasa dari bapak Kapolri dan Ketua WASI,” jelasnya.

Hal lain, lanjut Pdt Hanny, apresiasi patut diberikan kepada Kapolri dan Ketua WASI karena telah mengarahkan mata duni ke kota Manado dan Provinsi Sulut dengan menggelar event terakbar tersebut.

Baca Juga  Hari Raya Imlek, Momentum Ikhtiar Manusia Mendekatkan Diri pada Tuhan

“Dan untuk LMI, merupakan sebuah kebanggaan karena kami dipilih dan diajak bapak Kapolri dan ketua WASI untuk ikut ambil bagian dalam torehan sejarah dunia ini,” paparnya.

Pdt Hanny siap mengerahkan seluruh anggota LMI untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar lokasi kegiatan demi suksesnya event terakbar tersebut.

“Karena jika event sukses dan keamanan tercipta maka ini menjadi kabar baik sebagai bagian dari promosi Manado dan Sulut ke daerah lain maupun ke negara lain,” tandasnya.

Diketahui, tanggal 1-3 Agustus 2019 WASI akan menggelar pemecahan tiga rekor dunia yakni penyelam massal terbanyak mencapai 3.000 penyelam, pembentangan bendera terbesar di bawah air dan rantai manusia terpanjang di bawah air.  (JPc)

Baca Juga  Lomban: Perayaan Natal Lahirkan Kebaikan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0