HomeInternasional

LMI Jepang Dukung dan Doakan Mubes Pertama Sukses

LMI Jepang Dukung dan Doakan Mubes Pertama Sukses

MANADO, JP- Dukungan dan doa dari seluruh pengurus dan anggota Laskar Manguni Indonesia (LMI) terus mengalir. Tak hanya datang dari pengurus dan anggota LMI di kabupaten/kota se-Sulut serta dari pengurus dan anggota LMI provinsi dan kabupaten/kota yang tersebar di Indonesia.

Dukungan dan doa juga datang dari pengurus dan anggota LMI dari luar negeri. Di mana setelah sebelumnya dari Badan pengurus Perwakilan Luar Negeri (BPPLN) LMI Amerika Serikat yang kepengurusan dan anggotanya tersebar di 29 negara bagian di bawah pimpinan Tonaas Nico Turangan, dukungan dan doa juga datang dari pengurus dan anggota BPPLN LMI Jepang.

Baca Juga  Biadab! Ibu Ini Tega Jual Kedua Anak Belianya, Lalu Menonton Saat Mereka Diperkosa

“Kami dari BPPLN Laskar Manguni Indonesia Jepang mengucapkan selamat dan sukses Mubes pertama LMI. Kami mendukung penuh dan mendoakan semoga sukses,” ujar Tonaas BPPLN LMI Jepang Ferdy Steiven Rotty kepada jejakpublik.com.

Diketahui, BPPLN LMI Jepang baru terbentuk dan kepengurusannya baru akan dilantik setelah pelaksanaan Mubes. LMI sendiri merupakan organisasi terbesar di Indonesia dengan memiliki sejumlah organisasi sayap (Orsap) dan lembaga. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0