HomeBeritaNews

Mertua Gubernur Sulut Meninggal, Tonaas Wangko LMI Melayat di Rumah Duka

Mertua Gubernur Sulut Meninggal, Tonaas Wangko LMI Melayat di Rumah Duka

MANADO, JP- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan istrinya yang juga Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan berduka atas meninggalnya mertua dan ayah tercinta John Tamuntuan.

Banyak kalangan datang melayat, salah satunya adalah Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pdt Hanny Pantouw STh bersama pengurus DPP LMI, Selasa (30/07/2019). Kedatangan Pdt Hanny disambut Olly.

“Atas nama LMI, keluarga dan pribadi mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Bapak John Tamuntuan,” ujarnya.

Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh saat disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ketika melayat di rumah duka


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Almarhum meninggal dunia di usia 84 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat Prof KandouMinggu (27/7/2019).

Baca Juga  Ditegur Saat Merokok di Sekolah, Siswa SMK Tega Habisi Gurunya

Almarhum adalah ayah dari 3 bersaudari Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan (Keluarga Dondokmbey-Tamuntuan), dr Rini Tamuntuan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut (Keluarga Silangen-Tamuntuan) dan Sherly Tamuntuan (Keluarga Egam-Tamuntuan).

Jenazah telah disemayamkan di Rumah Dinas Gubernur, Kelurahan Bumi Beringin, Manado, Senin (28/07/2019) dan dibawa ke kediaman keluarga di Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon dan dimakamkan di Pinaras, Selasa (29/07/2019) tadi. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0