HomeBerita

Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado, Ngangi: Besok Misa Syukur dan Defile, Nama Ketua Terpilih Bakal Diumumkan

Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado, Ngangi: Besok Misa Syukur dan Defile, Nama Ketua Terpilih Bakal Diumumkan

Foto: Kegiatan Pembukaan Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado.

MANADO, JP – Kegiatan Musyawarah dan Pertemuan Umum V Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado terus bergulir. Setelah pada Kamis (06/07/2023) dibuka secara resmi oleh Ketua KBK Kevikepan Manado Charles Ngangi dan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua KBK Kevikepan Manado, Minggu (16/07/2023) besok akan digelar sejumlah kegiatan penting.

Hal ini dibenarkan Ketua KBK Kevikepan Manado DR. Ir. Charles Ngangi M.S., ketika dikonfirmasi jejakpublik.com, Sabtu (15/07/2023).

“Besok ada sejumlah kegiatan masih dalam kaitan dengan Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado,” ujarnya.

Ketua KBK Kevikepan Manado DR. Ir. Charles Ngangi M.S.


Ngangi yang didampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia, masing-masing Robbynson Rorong, Yohanes Tri Miharjo dan Fransiskus Tana ini mengatakan, kegiatan yang akan digelar yakni Misa Syukur, Defile dan Lomba Tari Pasutri, yang berlangsung di Aula Gereja Yesus Gembala Yang Baik Rike Kelurahan Wanea Kecamatan Wanea Kota Manado.

Baca Juga  Rapat Kerja KBK Keuskupan Manado Digelar di Gorontalo, Handoyo Sugiharto Ditunjuk Pimpin Panitia Pelaksana

“Untuk kegiatan besok dalam rangka Musyawarah dan Pertemuan Umum V KBK Kevikepan Manado diawali dengan Misa Syukur pukul 09.00 Wita yang dipimpin Vicaris Episcopalis (Vikep) Manado Pastor Refael H. M. Tanod Pr, dilanjutkan dengan Defile dan malam harinya ada kegiatan Lomba Tari Pasutri,” jelasnya.

Ditambahkan Ngangi, sedikitnya ada 13 paroki se-Kevikepan Manado akan hadir di kegiatan ini, termasuk umat Katolik se-Kevikepan Manado.

“Misa dan Devile akan dihadiri dan diikuti KBK dari 13 paroki se-Kevikepan Manado dan umat Katolik. Defile akan dilepas Walikota Manado Andre Angouw,” paparnya.

Baca Juga  Kakak Kandung Gubernur Sulut Bakal Jadi Ketua DPRD Manado

Yang menarik dan ditunggu-tunggu, siapa yang akan dipilih Vikep Manado sebagai Ketua KBK Kevikepan Manado? Diketahui, setelah dilakukan pemilihan kertas suara berisi nama-nama calon Ketua KBK Kevikepan Manado ditutup rapat dan diserahkan kepada Vikep Manado untuk dipilih dan diumumkan.

“Kemungkinan nama Ketua KBK Kevikepan Manado terpilih akan diumumkan pada misa hari minggu besok,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0