HomeBeritaBerita Utama

OD-SK Tinggalkan Manado Fiesta, GSVL-CEP Membaur dengan Warga

OD-SK Tinggalkan Manado Fiesta, GSVL-CEP Membaur dengan Warga

MANADO, JP- Ada yang menarik di kegiatan pembukaan Manado Fiesta yang berlangsung di kawasan Megamas Manado, Sabtu (27/07/2019) malam.

Selain kehadiran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK), iven yang diselenggarakan Pemerintah kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE ini, dihadiri Bupati Minahasa Selamat Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang akrab disapa Tetty.

Begitu acara pembukaan berakhir dan OD-SK meninggalkan kawasan Megamas, tinggal GSVL-CEP di pesta wisata tersebut.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu berfoto selfie dengan warga di sela-sela acara Manado Fiesta 2019


Tak pelak, warga yang menyaksikan iven ini langsung menyerbu kedua kandidat Gubernur Sulut ini demi berfoto selfie. Baik GSVL maupun CEP rela berhimpitan demi memenuhi kerinduan warga untuk berfoto dengan kedua figur yang merakyat ini.

Baca Juga  Tak Gentar Terus Digoyang Kader Muda, Ini Optimisme Airlangga

Bahkan keduanya sempat bertemu dan berpegangan tangan yang diangkat ke atas dikerumunan warga yang berebut untuk foto bersama.

Dan di moment langka ini, terucap harapan warga agar keduanya bisa dipasangkan untuk menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan diusung di Pemilihan Gubernur Sulut pada 2020 mendatang.

“Koalisi jo (Partai Nasdem dan Golkar). So dorang dua dapa lia cocok deng merakyat. Mudah-mudahan, ujar sejumlah warga di sela-sela berebutan foto dengan Tetty.

Terlihat GSVL dan Tetty hanya senyum-senyum saja. “Terima kasih atas aspirasi warga. Saya datang karena semua kepala daerah harus saling mendukung terselenggaranya iven pariwisata,” tandas Tetty yang juga Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut ketika dimintai tanggapannya soal aspirasi rakyat dan alasan dirinya hasir di pembukaan Manado Fiesta 2019. (JPc)

Baca Juga  HLN ke-78, Donasi Pegawai PLN Berhasil Nyalakan Mimpi 2.587 Rumah Keluarga Kurang Mampu

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0