HomeBeritaPendidikan & Agama

PD DPA GBI Sulut-Go Gelar Rapat dan Pelantikan Pengurus

PD DPA GBI Sulut-Go Gelar Rapat dan Pelantikan Pengurus

MANADO, JP- Pengurus Daerah (PD) Departemen Pemuda Anak (DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulawesi Utara Gorontalo (Sulut-Go) menggelar rapat yang berlangsung di Gereja GBI Harmagedon kota Manado, Senin (16/09/2019).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPA GBI Sulut-Go Pdm Yusak Sanggi bersama Wakil Ketua II Pdp Fernando Sembel MSi, Wakil Ketua III Pdt Jefry Poluan STh SPDK dan Sekretaris Freity Rondonuwu serta turut dihadiri Wakil Ketua BPD GBI Sulut-Go Pdt Hanny Pantouw STh.

Ketua DPA GBI Sulut-Go Pdm Yusak Sanggi bersama Wakil Ketua II Pdp Fernando Sembel MSi, Wakil Ketua III Pdt Jefry Poluan STh SPDK dan Sekretaris Freity Rondonuwu saat memimpin rapat pengurus.

Dalam rapat ini dibahas hal-hal penting berkaitan dengan hasil Rakernas DPA GBI di Jakarta beberapa waktu lalu serta penjabaran program DPA GBI Sulut-Go.

Baca Juga  Anak Kota Yang Awali Pelayanan di Daerah Terpencil, Pendeta Christian Luwuk Dinilai Layak Jabat Wakil Sekretaris BPMS GMIM

Ketua DPA GBI Sulut-Go Pdm Yusak Sanggi meminta kepada semua pengurus daerah dan pengurus wilayah agar bekerja dan melayani sesuai tupoksi masing-masing, dengan penuh kasih Kristus, sebagaimana slogan DPA GBI Sulut-Go yakni “Kita Bergerak, Kita Berdampak, GBI Sehati”.

Wakil Ketua BPD GBI Sulut-Go Pdt Hanny Pantouw STh (Kanan) hadir dalam rapat pengurus

Usai memimpin rapat tersebut, Pdm Yusak Sanggi melantik kelengkapan pengurus daerah DPA GBI Sulut-Go periode 2019-2021 dan kemudian didoakan oleh Pdt Hanny Pantouw.

Mereka yang dilantik adalah Pdt Refly Mawikere selaku Biro ART Media Sport Entertain, Rilly Samuri SSi selaku Biro Dewasa Muda dan Fitaloka Katilik selaku Biro Remaja.

Pdt Hanny Pantouw STh mendoakan ketiga pengurus daerah DPA GBI Sulut-Go yang dilantik.

Di kesempatan itu, Pdt Hanny Pantouw menekankan agar seluruh pengurus untuk bekerja sama demi terlaksananya semua program.

Baca Juga  GSVL Ijinkan TPU Covid-19 Pemkot Manado untuk Makamkan Jenazah dari Luar Manado

“Diharapkan agar tercipta dinamika kerja sama yang sangat baik sesama pengurus yang baru dilantik. Pemuda harus tetap semangat dan bergerak,” harapnya.

Ketua DPA GBI Sulut-Go Pdm Yusak Sanggi (Kanan) dan Biro ART Media Sport Entertain Pdt Refly Mawikere.

Lebih jauh, Gembala GBI Harmagedon ini juga meminta kepada pengurus agar bisa menjadi mentor bagi generasi muda.

“Karena anak muda adalah tulang punggung bangsa sehingga pula harus diarahkan hidupnya takut akan Tuhan,” tandas Pdt Hanny yang juga menjabat sebagai Ketua Wilayah GBI Manado. (JPc)

Baca Juga  Mengenal Prof Jang Youn Cho, Rektor Asing Pertama di Indonesia

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0