HomeBeritaBerita Utama

Pemkot Manado Raih 2 Penghargaan di Contact Center World Thailand

Pemkot Manado Raih 2 Penghargaan di Contact Center World Thailand

PHUKET, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE (GSVL-Mor) terus membuktikan diri sebagai pemimpin cerdas dengan menelorkan banyak inovasi luar biasa.

Terbukti dengan sejumlah penghargaan baik di tingkat Provinsi Sulut, maupun di level nasional dan bahkan internasional.

Kali ini prestasi spektakuler diperoleh Pemkot Manado. Di mana Call Center Manado Siaga 112 hasil inovasi Pemkot Manado meraih 2 medali pada iven Top Perfomance Contact Center World Asia Pasific, pada ajang Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, Jumat (18/7/2019).

Dua penghargaan inovasi terbaik dunia yang diperoleh Pemkot Manado


Prestasi ini meningkat jika dibandingkan dengan penghargaan yang diperoleh sebelumnya pada kompetisi yang sama, yang mana hanya meraih satu penghargaan.

Baca Juga  Misa Ditiadakan, Para Pastor Diminta Tetap Merayakan Ekaristi Tanpa Umat

Di mana Pemerintah Kota Manado berhasil mempertahankan Ranking 1 Gold Medal pada kategori Best Emergency Call Center dan meraih Ranking 3 Bronze Medal untuk Best Public Service.

Penghargaan ini diterima oleh Wawali Mor yang juga turut didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Erwin Kontu SH beserta Tim.

Penghargaan ini turut melengkapi suka cita Pemerintah Kota Manado yang beberapa hari sebelumnya menerima penghargaan Top 99 Inovasi Layanan Publik. Penghargaan ini diterima Walikota GSVL di Semarang, Jawa Tengah, dimana Aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (Panada) berhasil meraih Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dalam Kompetisi Informasi Pelayanan Publik (KIPP). Proficiat! (JPc)

Baca Juga  Pria Asal Langowan Tewas Dianiaya, Pelaku Diduga Teman Miras Istri

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 3