HomeBeritaBerita Utama

Terbaik se-Asia Pasifik, Manado Menuju Inovasi Dunia di Spanyol

Terbaik se-Asia Pasifik, Manado Menuju Inovasi Dunia di Spanyol

MANADO, JP- Keberhasilan Kota Manado  meraih 2 penghargaan sekligus dalam keikutsertaanya pada Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket-Thailand, Jumat (18/7/2019), disyukuri Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE.

Mewakili Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wawali Mor mempresentasikan call center Manado Siaga 112 dan Pelayanan Publik Terpadu, hingga akhirnya berhasil menerima penghargaan di dua kategori lomba tersebut.

Lewat akun media sosial Facebook, Mor mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, yang tertuang di akun Facebooknya, Sabtu (20/7/2019) malam, sekira pukul 20:00 WITA. Berikut petikannya:

Baca Juga  Jadi Primadona Pariwisata Indonesia, Sulut Diawasi BPK

“Setelah dua hari mempresentasikan Manado Siaga 112 dan Pelayanan Publik Terpadu, akhirnya pada hari Jumat 18 Juli 2019, Kota Manado berhasil meraih medali untuk dua kategori yang diikuti ajang Internasional Top Performance Contact Center World (CCW) Asia Pasific yang di laksanakan di Hotel JW Marriot, Pukhet-Thailand. Diikuti oleh 10 Negara di kawasan Asia Pasifik ini, Manado menghasilkan 2 penghargaan yaitu medali emas untuk kategori Best Emergency Service Center melalui Manado Siaga Call Center 112 dan Medali medali perunggu untuk kategori Best Public Service melalui Mall Pelayanan Publik Terpadu. Sehingga Kota Manado menjadi salah satu yang terbaik se-Asia Pasifik dan serta merta mewakili kawasan Asia Pasific pada bulan Desember 2019 di tingkat ajang dunia yang akan dilaksanakan di Barcelona-Spanyol.

Baca Juga  Rayakan Natal Bersama Lansia se-Kota Bitung, Lomban Serahkan Kursi Roda

Puji Tuhan dan terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih kepada Bapak Walikota Manado, terima kasih Tim Contactcenterworld.com, terima kasih tim Diskomimfo, dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Manado.
Medali emas untuk Best Emergency Service Center adalah yang kedua kali diraih oleh Pemerintah Kota Manado sejak dikutsertakan pada tahun 2018, dan medali perunggu yang didapat pada kategori Best Public Service Center ini adalah yang pertama dikutsertakan di tahun 2019.

Kami tidak menduga kalau kota Manado bisa meraih dua penghargaan sekaligus Hal ini patut kita syukuri atas segala kerja keras Pemerintah Kota Manado dalam peningkatan pelayanan, dan juga biarlah ini menjadi penyemangat agar lebih terus dan terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kota Manado yang lebih baik lagi, serta ini merupakan hadiah HUT bagi Kota Manado.

Baca Juga  Syukuran Pelantikan jadi Wakil Rakyat, Ini Komitmen Fabian Kaloh

Haleluyah!

#manadobangga
#manadodiberkati
#manadocerdas
#manadosiaga112
#manado112callcenter
#manadokota
#kotamanado
#MDB
#AdminGK (JP)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0