HomeBeritaPendidikan & Agama

Pengurus 4 Ranting WKRI Pineleng Dilantik dalam Misa

Pengurus 4 Ranting WKRI Pineleng Dilantik dalam Misa

MINAHASA, JP- Pengurus empat Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Paroki Santo Fransiskus Xaverius Pineleng resmi dilantik dalam perayaan Ekaristi Kudus yang dipimpin Pastor Cardo Renwarin Pr di Gereja Katolik Paroki Pineleng, Minggu (01/09/2019).

Keempat WKRI Ranting tersebut masing-masing WKRI Santa Bernadeth yang diketuai Julita Boseke, WKRI Santa Katarina yang diketuai Sofie Tampun, WKRI Santa Veronica Yunita Liwe dan WKRI Santa Clara Fievie F.F Wahongan.

Sebelumnya pengurus dari masing-masing WKRI Ranting dipanggil maju ke depan oleh pengurus WKRI Cabang Pineleng yang membacakan Surat Keputusannya (SK) yang ditandatangani Ketua WKRI Cabang Pineleng Clara Tampun. Mereka maju ke depan menghadap Altar dan salib Yesus dan disaksikan umat Katolik yang hadir.

Baca Juga  Sulut Miliki 66 Desa Sangat Tertinggal

Lalu Pastor Cardo mendoakan dan kemudian mereciki seluruh pengurus dengan air suci.

“Proficiat…Selamat bertugas,” ujar Pastor Cardo.

Pengurus WKRI Santa Clara.

 

Ketua WKRI Santa Clara Fievie F.F Wahongan kepada jejakpublik.com berterima kasih atas rahmat perutusan dari Tuhan ini.

“Terima kasih untuk sahabat hati ibu-ibu yang sudah mengambil bagian semoga kita bisa bekerja sama dengan bai, saling membantu dan saling mendukung guna memajukan organisasi kita ini, karena kita berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Tidak ada yang merasa lebih tinggi dari siapapun. Dan kita bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mohon dukungan seluruh Anggota WKRI Ranting Sta Clara,” kata Fivi.

Pengurus WKRI Ranting Sta. Barnadeth.

“Tuhan terima kasih karena Engkau sudah memilih aku untuk menjadi pelayan di tengah-tengah organisai WKRI Ranting Sta Bernadeth. Berikanlah kekuatan serta semangat untuk melayani dengan baik,” ungkap Ketua WKRI Santa Bernadeth Julita Boseke.

Pengurus WKRI Ranting Sta Katarina.

“Terima kasih Tuhan atas kepercayaan ini. Selalu semangat melayani buat semua pengurus Ranting WKRI Sta. Katarina yang dilantik. Pelayanan untuk Tuhan pasti diperhitungkan oleh-Nya,” tukas¬†Ketua WKRI Santa Katarina Sofie Tampun.

Pengurus WKRI Ranting Sta Veronica.

“Semua karena anugerah Tuhan.
Selamat menjalankan tugas mulia Ini untuk semua pengurus WKRI Ranting Santa Veronica. Terima kasih atas kepercayaan kepada saya. Mari kita bersatu demi melayani Tuhan dan umat,” tandas Ketua WKRI Santa Veronica Yunita Liwe.
Proficiat…..!!! (JPc)

Baca Juga  ASN Pemprov Sulut Wajib Capai Target, Wagub: Nyanda Kompromi So Musti Gigi Lima

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0