HomeBeritaBerita Utama

Pingin Tahu Pasangan Hidup Selingkuh?Pasang GPS di Handphonenya

Pingin Tahu Pasangan Hidup Selingkuh?Pasang GPS di Handphonenya

MANADO, JP- Menjaga keutuhan rumah tangga merupakan sebuah keharusan bagi setiap pasangan hidup yang terikat dengan pernikahan kudus sebagai suami dan istri.

Salah satunya dengan memastikan apakah pasangan hidup kita benar-benar setia atau justru berselingkuh.

Bagaimana caranya? Kasus hukum yang ditangani oleh Polres Lampung bisa menjadi acuannya.

Di mana sang suami curiga dari tahun 2016 sampai 2017 setiap di rumah sang istri sembunyi-sembunyi main handpone (HP).  Malah whatsapp suaminya diblokir.

Sang suami kemudian berinisiatif dengan memasang aplikasi alat pelacak atau GPS di HP istrinya, saat sang istri pamit lalu mengatakan tidak akan pulang dan memilih tidur di toko.

Baca Juga  Jaksa Agung Hadiri Kongres PBB, Mahfud MD Tawarkan 3 Poin Penting

Sang suami akhirnya ketahuan kalau istrinya itu malah pergi bersama lelaki lain.

Dia pun mengaku langsung menggrebek istrinya tersebut. Merasa dibohongi  pasangan hidup, seorang suami laporkan istri sahnya atas dugaan perzinahan di Polresta Bandar Lampung.

Tak hanya itu, sang suami juga  melaporkan istrinya itu dengan dugaan pemalsuan dokumen pernikahan sehingga bisa melakukan poliandri dengan nomor laporan LP/B/2275/VI/2019/LPG/Resta Balam 24 Juni 2019.

Pasalnya, saat penggerebekan istrinya berdalih jika sudah menikah siri dengan sang pria lain sejak tahun 2017 di Jakarta.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan, jika ia telah menerima laporan tersebut. (JPc)

Baca Juga  4 Saksi Diperiksa Kejagung dalam Kasus PT AMU

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0