HomeBeritaMinahasa Raya

Ratusan Bocah di Pineleng Turun Ke Jalan

Ratusan Bocah di Pineleng Turun Ke Jalan

PINELENG, JP- Jalan raya Manado-Tomohon tepatnya di Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng, mendadak heboh. Lalu lintas di ruas jalan tersebut macet total.

Para bocah turun ke jalan


Terlihat ratusan bocah terlihat turun ke jalan. Mereka mengenakan seragam yang beragam sambil membawa spanduk. Ada yang mengenakan pakaian polisi, tentara, pilot, dokter, kabasaran, dan sebagainya. Ada pula yang berperan sebagai Presoden dan wakil presiden. Mereka berjalan dari depan Kantor Pos Pineleng lalu melintasi jalan raya Manado Tomohon dan finis di depan SMP Negeri 2 Pineleng.

Baca Juga  Jika Tak Ada Pelaku Karhutla Ditangkap, Kapolda dan Kapolres Diganti

Ini adalah kegiatan Pawai Bocah yang diikuti semua sekolah PAUD/TK dan SD kelas 1-3 yang tersebar di 14 Desa se-Kecamatan Pineleng dan dilepas langsung Camat Pineleng Jonly Wua.

Kegiatan ini digelar Pemerintah Kecamatan Pineleng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI.

Salah seorang bocah mengenakan pakaian kabasaran


Dalam pawai bocah ini para siswa didampingi para Bunda PAUD/TK, kepala sekolah dan guru-guru SD. Mereka terlihat gembira berjalan dan masyarakat sangat antusias menyaksikan aksi-aksi lucu dan menggemaskan dari para bocah ini.

Baca Juga  HUT ke-113 Jemaat GMIM Kalvari Diwarnai Ibadah Syukur dan Peresmian Sejumlah Aset Gereja

“Semangat yang ditunjukan anak-anak ini hendaknya memberikan motivasi kepada kita semua untuk selalu semangat membangun daerah kita melalui profesi dan peran kita masing-masing,” kata Camat Pineleng Jonly Wua. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 2
DISQUS: 0