HomeBerita

Respon Cepat PLN UP3 Tolitoli Layani Permintaan Tambah Daya dari PT Esaputlii Prakarsa Utama

Respon Cepat PLN UP3 Tolitoli Layani Permintaan Tambah Daya dari PT Esaputlii Prakarsa Utama

BANGKIR, JP – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli terus berperan aktif dalam mendukung perkembangan ekonomi di Kawasan Kabupaten Tolitoli dengan meningkatkan pelayanan pelanggan. Salah satunya, berhasil melayani permintaan tambah daya, yang diajukan oleh PT Esaputlii Prakarsa Utama, perusahaan yang beroperasi di Kawasan Kabupaten Tolitoli.

Perlu diketahui, PT Esaputlii Prakarsa Utama adalah perusahaan tambak udang yang telah beroperasi sejak tahun 2022, yang berfokis pada produksi udang untuk ekspor dengan nilai tinggi. Dengan luasan lahan mencapai 17,26 hektar, perusahaan ini terletak di Desa Bambapula, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah. Penting untuk dicatat bahwa perusahaan ini mempekerjakan 90% penduduk lokal, yang berkontribusi positif pada perekonomian daerah sekitarnya.

Baca Juga  Hari Pelanggan Nasional, PLN Siap Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Sektor Bisnis dan Industri

Aharuddin, Manager Site PT Esaputlii Prakarsa Utama, memberikan apresiasi atas respon yang cepat dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh PLN UP3 Tolitoli dalam melayani perusahaan mereka yang membutuhkan pasokan listrik yang lebih banyak.

“Kami sangat berterima kasih atas layanan yang cepat dan selalu memenuhi kebutuhan kelistrikan dari perusahaan kami sehingga dapat beroperasi dengan optimal,” ungkapnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), Ari Dartomo mengatakan bahwa pihaknya merespon dengan cepat permintaan tersebut, untuk memenuhi kebutuhan daya listrik yang semakin meningkat akibat ekspansi perusahaan.

Baca Juga  PLN Sukses Meriahkan ASEAN Para Games 2022 Dengan Listrik Tanpa Kedip

“PT Esaputlii Prakarsa Utama meminta peningkatan daya listrik dari 555 kVA menjadi 690 kVA, dan PLN UP3 Tolitoli langsung merespons permintaan ini dengan cepat dan efisien. Peningkatan daya listrik ini akan mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan-perusahaan seperti PT Esaputlii Prakarsa Utama, yang memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi daerah ini,” beber Dartomo.

Ditambahkan oleh Afristian Arief Dwiranda, Manager Unit Pelayanan Pelanggan Bangkir, PLN secara langsung akan memastikan bahwa seluruh proses pengerjaan tambah daya berjalan dengan baik dan aman.

“Komitmen PLN untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan berusaha untuk selalu memenuhi permintaan mereka,” ucap Dwiranda.

Baca Juga  Karate Open Tournamen Kajati Cup IV Resmi Dibuka Kajati Sulut

PLN UP3 Tolitoli, melalui upaya-upaya seperti ini, terus berkomitmen untuk melayani seluruh permintaan pelanggan dengan tujuan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tolitoli dan sekitarnya. Pengajuan tambah daya dapat diakses oleh pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, yang menjadi andalan layanan one stop service PLN agar semua pihak dapat menggapai kebutuhan layanan kelistrikan dengan cepat dan tanpa hambatan. Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. (*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0