HomeBeritaBerita Utama

Roling GSV-Mor: Xave Kepala BPKSDM, Lumentut Asisten II

Roling GSV-Mor: Xave Kepala BPKSDM, Lumentut Asisten II

MANADO, JP– Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastian SE melakukan roling jabatan eselon II.

Roling ini ditandai dengan penyerahan Surat Tugas dari Walikota Manado, yqng diserahkan Wawali Mor di ruang kerjanya, Senin (01/07/2019) tadi.

Roling GSVL-Mor kali ini meliputi sejumlah pejabat. Mereka adalah Xaverius Runtuwene diangkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Tetty Taramen yang menjabat Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Treisje Mokalu yang menjabat Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sonny Rompas yang menjabat Plt Kepala Dinas Koperasi dan dr Nora Lumentut yang dipercaya menjabat Plt Asisten II Setdakot Manado menggantikan dr Robby Motto yang telah pensiun.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Ini Imbauan Wawali Mor

Usai menyerahkan surat tugas tersebut, Wawali Mor mengatakan, amanat yang diberikan sudah melalui kajian yang profesional dan matang.

“Keberhasilan Pemerintahan adalah hasil kerjasama seluruh perangkat yang ada, selama memegang jabatan bekerjalah dengan maksimal dengan penuh tanggung jawab,” tukasnya.

Hadir dalam penyerahan surat tugas tersebut, Asisten III Frans Mawitjere, Kepala Inspektorat Hans Tinangon bersama Sek BKPSDM Inov Waleleng. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0