HomeBeritaHukum dan Kriminal

Roskanedi Ucapkan Terima Kasih, Andi Mohon Dukungan

Roskanedi Ucapkan Terima Kasih, Andi Mohon Dukungan

MANADO, JP- Setelah dilantik dan menjalani serah terima jabatan di Kejaksaan Agung RI, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M Roskanedi SH dan Kajati Sulut yang baru Andi M Iqbal Arief SH MH hadir di acara pisah sambut yang digelar di Grha Gubernur Sulut, Senin (8/7/2019) malam.

Hadir dalam acara ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, para pejabat Pemerintah Provinsi Sulut dan jajaran kejaksaan di Sulut.

Mantan Kepala Kejati Sulut Roskanedi SH dan istri di acara pisah sambut Kajati Sulut


Roskanedi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih telah menjabat selama 1 tahun lebih sebagai Kajati Sulut.

Baca Juga  Ikut Lomba Baca Alkitab Bahasa Manado, Audy Karamoy Banjir Pujian, Beri Pesan Mendalam

”Saya bangga dan puas dapat melaksanakan tugas selama 1 tahun lebih di daerah ini, dukungan bapak Gubernur Sulut bersama seluruh Bupati/Walikota serta unsur Forkopimda menjadi salah satu penentu keberhasilan tugas selama ini. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Kajati Sulut yang baru Andi M Iqbal Arief SH MH bersama istri di acara Pisah Sambut Kajati Sulut


Sementara itu, Andi Arief dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya dipercaya memimpin Kejati Sulut.

”Saya bersyukur sebelumnya telah melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejari Manado dan Wakil Kepala Kejati Sulut selama kurang lebih tiga tahun sehingga dapat menjadi modal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kajati Sulut. Saya mohon dukungannya,” kata Andi.

Baca Juga  PMKRI Bahas Dokumen Abu Dhabi, Calvin: Atheis Lebih Humanis

Di tempat yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya menegaskan bahwa selama kepemimpinan sebagai Gubernur Sulut telah terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjabarkan peran dan fungsi Kejaksaan dalam pembangunan daerah Provinsi Sulut.

”Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah serta masyarakat Sulut saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat melaksanakan tugas yang baru serta selamat datang pejabat yang baru selama melaksanakan tugas di Bumi Nyiur Melambay,” tukasnya.

Sementara itu, Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E Malakka SH setelah menjabat Kajati Sulut kini Roskanedi bermarkas di Kejagung RI. (JPc)

Baca Juga  Dimediasi Tonaas Wangko LMI, Rencana Eksekusi Gereja di Manado Batal

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0