HomeBeritaNews

Pembangunan Infrastruktur Meningkat, Olly Minta Pengawasan Ketat Kejati Sulut

Pembangunan Infrastruktur Meningkat, Olly Minta Pengawasan Ketat Kejati Sulut

MANADO, JP- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE mengatakan tahin 2020 mendatang pembangunan infrastruktur di Sulut meningkat. Hal ini sesuai dengan pernyataan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Sulut baru-baru ini.

Karena itu, Olly berharap pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara tetap melakukan pengawasan yang ketat terhadap setiap kegiatan pembangunan tersebut.

“Mulai tahun depan pembangunan infrastruktur di Sulut yang ditugaskan Presiden lebih banyak. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada kita, dengan pengawasan dari kejaksaan, bisa berjalan ketat, lancar dan aman, sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan ini,” ujar Olly saat membawakan sambutan pada acara Pisah Sambut Kajati Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (08/07/2019) malam.

Baca Juga  Paus Fransiskus: Jangan Takut, Karena Kita Tahu Tuhan Memelihara Kita

Olly tak menampik selama ini pengawasan dari Kejati Sulut terhadap pembangunan infrastruktur di daerah ini berjalan baik sehingga pembangunan berhasil.

Karena itu, dia optimis meski ada pergantian kepemimpinan di tubih Kejati diharapkan kerjasama yang telah berjalan baik ini dapat terus berlanjut. Apalagi Kepala Kejati Sulut yang baru Andi Muh Iqbal Arief sebelumnya menjabat Wakil Kajati Sulut.

“Sinergitas hubungan kerja yang baik dan komunikasi jalan terus, sehingga banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dalam rangka membangun Sulut lebih hebat kedepan,” tukasnya. (JPc)

Baca Juga  CEP Maju DPR RI, Adrie Kamasi Instruksikan Seluruh Bakal Caleg Golkar Minahasa Menangkan CEP

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0