HomeManado City

Sah! Meidy Rambing Terpilih Ketua Golkar Kecamatan Wenang

Sah! Meidy Rambing Terpilih Ketua Golkar Kecamatan Wenang

MANADO, JP- Kader Partai Golkar (PG) Kecamatan Wenang Meidy Rambing terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Partai Golkar Kecamatan Wenang dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Kedai Kopi Bang_Ibra Kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang, Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (29/05/2021) malam.

Seluruh ketua kelurahan se-Kecamatan Wenang yang berjumlah 12 orang ini menyatakan dukungan penuh kepada Meidy Rambing untuk menjadi ketua PG Kecamatan Wenang menggantikan Lily Binti yang juga adalah Anggota DPRD Manado 3 periode dan kemudian disahkan oleh pimpinan sidang.

Dalam orasi politiknya, Meidy Rambing menyatakan menerima kepercayaan tersebut dan siap menjalankannya dengan penuh tanggungjawab.

“Tugas ini (menjadi ketua kecamatan, red) bukan hal yang ringan. Tapi bagi saya seberat apapun tanggungjawab yang dipercayakan, jika kita dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan bersama-sama dalam satu tekad yang sama, maka beban ini menjadi ringan. Dan dengan demikian kita akan meraih kemenangan di Pilpres (Pemilihan Presiden), Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) pada tahun 2014 demi merebut kekuasaan untuk melayani masyarakat menuju pada kesejahteraan bersama,” ujarnya.

12 Ketua Kelurahan Partai Golkar se-Kecamatan Wenang saat Muscam.

Sebelum itu dalam sambutannya Ketua Harian DPD PG Kota Manado Oktavian Walintukan yang mewakili Ketua DPD PG Kota Manado berharap ketua terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik dan aktif melakukan kegiatan konsolidasi hingga di tingkat kelurahan dan lingkungan

Baca Juga  Hadiri HUT ke-125 GMIM Pniel, MOR-HJP Didoakan

“Mari kita berjuang merebut kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 nanti. Ayo kita rebut kekuasaan,” ujarnya.

Ia berharap ketua terpilih segera menyusun kepengurusannya dan kemudian menggelar musyawarah di tingkat kelurahan.

“Jika kekuatan Partai Golkar sampai di keluarahan dan bahkan lingkungan dan seluruh kader all out bekerja sama niscaya kita bisa meraih kekuasaan.
Satukan tekad kita benahi di tingkat kecamatan kelurahan dan lingkungan agar target itu tercapai,” katanya seraya meminta ketua terpilih untuk aktif melakukan pertemuan dengan pengurus dan kader baik di tingkat kecamatan, kelurahan hingga lingkungan.

(Dari kiri) Sekretaris Partai Golkar Manado Ruby Rumpesak, Pengurus PG Manado Roy Wowor, Ketua Harian PG Manado Oktavian Walintukan dan Wakil Sekretaris DPD PG Sulut Danny Rompis di pembukaan Muscam PG Wenang.

Sementara Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulut Danny Rompis mewakili Ketua DPD PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta agar ketua terpilih tak pernah berhenti melakukan konsolidasi hingga ke tingkat paling bawah.

Baca Juga  Legislator PSI Jurani Rurubua Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir dan Longsor, Pakai Dana Sendiiri

“Walau kita tidak memegang kekekuasaan saat ini, namun harus tetap solid, aktif konsolidasi dan konsisten melakukan pengkaderan demi menjaga marwah partai Golkar dan merebut kekuasaan,” tandasnya.

Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Wenang yang baru terpilih Meidy Rambing (tengah) foto bersama seluruh ketua PG Kelurahan se-Kecamatan Wenang.

Turut hadir, Sekretaris DPD PG Kota Manado Ruby Rumpesak SH, pengurus DPD II Manado Charly Wowor, para sesepuh atau senior PG Wenang diantaranya Welly Gosal, mantan Ketua PG Kecamatan Wenang Fence Simbar alias Enco, mantan Sekretaris PG Kecamatan Wenang Dolof Kandow serta seluruh ketua kelurahan dan kader/simpatisan PG se-Kecamatan Wenang. (JPc)

Baca Juga  Demokrat Tetapkan NVB jadi Wakil Ketua DPRD Manado

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0