HomeBeritaManado City

Sehari Resmi Menjabat, Mokalu Ungkap Kontradiksi DLH Manado

Sehari Resmi Menjabat, Mokalu Ungkap Kontradiksi DLH Manado

MANADO, JP- Ada yang menarik dari serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang berlangsung di Kantor DLH Manado, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Selasa (02/07/2019.

Sehari menjabat sebagai Kepala DLH, Tresje Mokalu yang menggantiikan Sonny Rompas, mengungkapkan kontradiksi instansi yang dipimpinnya.

“Selama ini DLH menjadi penilai dan pengawas taman, namun taman kita sendiri tak terurus dan jelek. Harusnya kita menjadi contoh yang baik,” ujar Mokalu saat memimpin rapat perdana di instansi yang baru dipimpinnya.

Karena itu, Mokalu merencanakan untuk menata kembali taman depan kantor DLH Manado. Selain soal taman, Mokalu juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas kinerja pegawai di DLH Manado.

Baca Juga  Putri Wapres Gabung Demokrat: Signal Dukung Pemerintah dan Paket MA-AHY di Pilpres 2024?

“Langkah awal yang akan dilakukan di minggu pertama memimpin DLH adalah menata lingkungan kantor. Kita akan tata terlebih dahulu kantor kita ini agar semua yang kerja di sini nyaman dan betah berlama-lama. Supaya kita juga bisa jadi percontohan,” tegasnya.

Mokalu juga akan mengupayakan agar seluruh staf dan kepala bidang akan diberdayakan sesuai dengan potensi dan keahlian masing-masing serta harus kreatif dan inovatif.

“Saya tak suka membeda-bedakan orang. Bagi saya pegawai yang sungguh-sunguh bekerja dan tak suka mencari muka patut untuk di apresiasi. Mari kita bersama-sama tingkatkan pelayanan, demi mendukung program pemerintah kota Manado,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Abidin Akui Sempat Dihearing Dondokambey cs Soal Revisi Perwako Tentang Gaji dan Tunjangan DPRD Manado

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0