HomeBeritaBerita Utama

Welcome Dinner Rakernas APEKSI di Semarang, Walikota GSVL Undang Para Walikota Hadiri Manado Fiesta 2019

Welcome Dinner Rakernas APEKSI di Semarang, Walikota GSVL Undang Para Walikota Hadiri Manado Fiesta 2019

SEMARANG, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA, menghadiri acara Welcome Dinner, atas undangan Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM, di The Renaissance Ballroom Semarang, Jln Bukit Panorama Jangli, Graha Candi Golf Semarang, Selasa (02/07/2019) malam.

Kegiatan yang merupakan rangkaian pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV tahun 2019 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini, juga dihadiri para Walikota se-Indonesia serta para undangan dan tamu lainnya.

Baca Juga  Walikota GSVL Terima Bantuan 1000 Alat Rapid Test Dari APRINDO Sulut

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh GSVL untuk kembali mensosialisasikan kegiatan akbar Manado Fiesta 2019 yang akan digelar 27 Juli–04 Agustus mendatang.

“Saya mengundang rekan-rekan saya para Walikota untuk datang ke Manado menyaksikan gelaran Manado Fiesta 2019, yang tahun ini sudah yang ketiga kalinya digelar,” ajak Walikota GSVL yang juga menjabat Ketua Dewan Pengawas APEKSI 2016-2020 ini.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak koleganya Walikota hadir di Manado Fiesta 2019.


Ternyata, respon para Walikota pun sangat baik. Mereka semua sangat mendukung kegiatan Manado Fiesta 2019 tersebut. Bahkan ada beberapa Walikota yang telah berencana untuk hadir langsung dalam kegiatan ini.

Baca Juga  CEP-Sehan Berhenti Bicara Saat Azan Magrib, Sorongan: Bukti Pemimpin yang Toleran

Selain itu, Ketua Dewan Pengurus APEKSI periode 2012-2016 ini juga mengundang para Walikota, khususnya yang masuk dalam APEKSI Regional VI, hadir dalam pelaksanaan Lokakarya APEKSI Regional VI yang akan digelar di Kota Manado, 26-27 Juli 2019.

“Ada 15 Pemerintah Kota yang masuk dalam APEKSI regional VI. Dan pelaksanaan Lokakarya tersebut digelar di mana Kota Manado, bersamaan denga digelarnya iven Manado Fiesta. Jadi pas momennya,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0