HomeBeritaMinahasa Raya

Sekda Minut Ikut Rakor KASN

Sekda Minut Ikut Rakor KASN

BANTEN, JP- Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir Jemmy H Kuhu MA, mengikuti rapat koordinasi yang diselenggarakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia, yang berlangsung di Hotel Soll Marina Serpong Tangerang Selatan Banten, Rabu (11/09/2019).

Menurut Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, kehadiran dirinya dalam rangka sosialisasi percepatan penerapan nilai dan kode etik, kode perilaku ASN, serta monitoring penerapan kode etik, kode perilaku ASN.

Selain itu, lanjut Kuhu, dilakukan juga evaluasi implementasi aplikasi SIJAPTI yang merupakan sistem informasi yang terintegrasi terkait jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). Mulai dari perencanaan sampai dengan hasil seleksi terbuka JPT.

Baca Juga  Studi Tiru di Pemprov Sulut, Bupati Boalemo Sebut Sulut Makin Maju Tata Anggaran

“Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan dan mempercepat proses seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh kementerian/lembaga dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri peserta dari pemerintah daerah se Sulawesi, Papua Barat, Papua, Maluku Utara dan Maluku. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0