HomeMinahasa Raya

Serius Menangkan Airlangga Hartarto, Golkar Minahasa Terus Panaskan Mesin Partai

Serius Menangkan Airlangga Hartarto, Golkar Minahasa Terus Panaskan Mesin Partai

MINAHASA, JP- Partai Golkar Kabupaten Minahasa gencar mensosialisasikan Ketua Umum partainya Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) di Pemilihan Pr4siden (Pilpres) tahun 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Minahads Adrie Kamasi SH., MH., kepada jejakpublik.com, Rabu (01/12/2021).

“Seluruh kader Partai Golkar Minahasa solid dan gencar mensosialisasikan Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” ujarnga

Dikatakan politisi yang akrab dengan inisial dengan AK ini, pihaknya terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan Airlangga melalui pelbagai upaya yang dilakukan.

Baca Juga  Pengamat: Adrie Kamasi, Sosok The Real Politician

“Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat maka kita terus menggerakkan dan memanaskan mesin partai demi memenangkan Ketua Umum Bapak Aurlangga Hartarto ,” tegasnya.

Menurut AK, saat ini Partai Golkar di Minahasa secara infrastruktur partai sudah makin solid dan kuat, sudah tertata sampai ke tingkat paling bawah. Meski demikian, lanjutnya, mesin partai perlu digerakan.

“Tentu harapannya semua kader tetap dan selalu kompak, solid¬† dan gencar untuk terus mensosialisasikan hingga akhirnya bisa memenangkan Airlangga di Kabupaten Minahasa,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0