HomeBeritaManado City

Serukan Sukseskan Manado Fiesta, Tonaas Wangko LMI: Mata Dunia Tertuju ke Manado

Serukan Sukseskan Manado Fiesta, Tonaas Wangko LMI: Mata Dunia Tertuju ke Manado

MANADO, JP- Sore nanti, Sabtu (27/07/2019) akan dimulai iven akbar Manado Fiesta 2019 di kawasan Boulevard dan Megamas.

Ribuan peserta ikut ambil bagian dalam acara pembujaan yang berlangsung sore hingga malam hari ini. Dipastikan masyarakat bakal membludak menyaksikan iven pariwisata tahunan yang berlangsung dalam aneka kegiatan hingga tanggal 4 Agustus 2019 ini.

Sebagai organisasi adat, Laskar Manguni Indonesia (LMI) sebagai representasi masyarakat terpanggil untuk memberikan dukungan penuh demi menyukseskan kegiatan ini. Hal ini terlihat dari baliho yang terpajang di jalan.

“Dewan Pimpinam Pusat
LASKAR MANGUNI INDONESIA
Di Bawah Pimpinan TONAAS WANGKO LMI “Pdt Hanny Pantouw S,Th”
Siap Mendukung Dan Mensukseskan Event “MANADO FIESTA 2019 ”
27 July 2019 – 4 Agustus 2019
#MARIJO KA MANADO.. 🙏🙏
BERSAMA KITA BISA,” demikian tulisan di baliho LMI tersebut.

Baca Juga  Siapa Pendamping Mantiri dan Wongkar di Pilkada? Ini Kata OD

Lebih jauh, Tonaas Wangko LMI Pendeta Hanny Pantouw STh mengajak jajarannya dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

“Mari kita sama-sama mendukung dan menyukseskan iven Manado Fiesta. LMI siap ikut menjaga dan mengamankan kegiatan ini bersama pihak TNI dan Polri,” ajanya.

Baliho ajakan mendukung dan menyukseskan Manado Fiesta dari LMI


Pdt Hanny menilai, iven Manado Fiesta merupakan iven Pariwisata yang mendapat perhatian masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia.

“Dengan iven Manado Fiesta ini mata dunia tertuju ke Manado. Apalagi banyak negara dan provinsi ikut dalam iven ini dan tentunya akan banyak juga wisatawan mancanegara menyaksikan iven pariwisata ini,” jelasnya.

Baca Juga  PT Djarum Siap Beli Cengkih Sulut, Berapa Harga Perkilogramnya?

Pdt Hanny berharap dan mendoakan agar iven Manado Fiesta dapat dipersiapkan dengan baik dan dilaksanakan dengan baik pula.

“Apalagi ini adalah iven ketiga setelah tahun 2017 dan 2018 sudah digelar dengan sukses. Karena kalau terlaksana dan sukses maka iven Manado Fiesta akan masuk kalender pariwisata nasional dan itu menguntungkan kota Manado,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0