HomeBeritaManado City

Sukseskan Manado Fiesta, Camat dan Lurah Diminta Akomodir Potensi Wilayah

Sukseskan Manado Fiesta, Camat dan Lurah Diminta Akomodir Potensi Wilayah

MANADO, JP- Suksesnya pelaksanaan iven akbar Manado Fiesta 2019 tentunya tak lepas dari peran aktif banyak pihak. Terlebih peran aktif dari para camat dan lurah se-kota Manado.

Hal ini menyusul imbauan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA kepada seluruh camat dan lurah se-Kota Manado.

Di mana Walikota GSVL memerintahkan kepada camat dan lurah agar mengakomodir potensi yang ada di setiap wilayah masing-masing.

“Potensi-potensi tersebut nantinya akan ditampilkan pada Manado Fiesta dengan melibatkan semua masyarakat Kota Manado,” pintanya.

Baca Juga  Buktikan Janjinya, NVB Bayar Gaji Pala Selvie yang Dipecat

Lebih jauh Walikota GSVL optimis Manado Fiesra 2019 Kan jauh lebih baik, lebih sukses dan lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya.

“Manado Fiesta tahun ini akan lebih bagus dari dua tahun sebelumnya,” paparnya.

Ditambahkan Walikota GSVL, pelaksanaan Manado Fiesta 2019 dimajukan yakni akan dilaksanakan pada 27 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

“Di mulai dari acara pembukaan yakni karnaval, ditutup dengan thanksgiving atau pengucapan syukur,” tukasnya.

Dan untuk semarak kegiatan ini, Walikota GSVL mengajak warga untuk hadir dan terlibat langsung dalam pelaksanaan Manado Fiesta.

Baca Juga  Presiden ke Walikota: Jangan Ada Kerumunan dan Perjalanan Jelang Natal dan Tahun Baru

“Pesta Kota Manado ini bukan hanya milik Walikota, Wakil Walikota, ataupun Ketua Panitia. Namun pesta ini milik kita semua,” ajaknya.

Walikota GSVL tak lupa memberikan apresiasi terhadap kinerja pihak penyelenggara yang dipimpin Correta Kapojos selaku Ketua Panitia Pelaksana Manado Fiesta 2019, serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2019.

Sebelumnya, Kamis (13/06/2019) Walikota GSVL memimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan Manado Fiesta 2019, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Mega Mas. Rapat persiapan itu hadir pula Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta MMar, Danlanud Sam Ratungali Manado Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana SE, Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Benny Bawensel, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, jajaran Pemerintah Kota Manado, Panitia dan pihak terkait lainnya. (JPc)

Baca Juga  Perahu Terbalik dan Penutup Cool Box Selamatkan Nyawa Julois

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0