HomeBeritaBerita Utama

Sulut United Benamkan Persiba Balikpapan

Sulut United Benamkan Persiba Balikpapan

MANADO, JP- Mimpi klub Persiba Balikpapan untuk mencuri poin di Stadion Klabat pupus. Klub asal kota minyak ini harus pulang dengan tangan hampa menyusul kekalahan yang diderita mereka dari klub Bogor FC Sulut United, Minggu (07/07/2019) sore. Pertandingan ini merupakan laga pekan ke-4 Liga 2 Indonesia Wilayah Timur.

Kemenangan dua gol tersebut memberi tambahan tiga poin bagi klub Bogor FC Sulut United. Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut yang diraih klub asuhan Herry Kiswanto ini.

Gol tuan rumah di babak pertama tercipta di menit ke -16 berkat tendangan Sahar Tehupelasury menyambut asis dari stiker Martinus Novianto yang gagal diantisipasi kiper Persiba, Ferdiansyah yang terlanjur mati langkah karena sempat lebih dulu membentur kaki bek Persiba.

Baca Juga  Warga Sabu Doakan Jokowi, Bupati: Itu Baju Adat Lambang Kesucian Hati

Upaya Persiba untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir. Begitu juga upaya Martinus cs untuk menambah gol tak berhasil.

Memasuki babak kedua memasuki menit ke-51 bek kiri Sulut United Gusti Sandria dilanggar di kotak terlarang lawan dan wasit tak ragu memberi hadiah pinalti ke tuan rumah.

Striker Sulut United Martinus yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Ia memperdaya kiper Persiba, Ferdiansyah sekaligus menambah keunggulan 2-0 untuk Sulut United. Tak pelak, seisi stadion pun bergemuruh menyambut gol kedua. Dan hingga pliut terakhir dibunyikan tak ada lagi gol yang tercipta sehingga Sulut United pun berhasil mengunci kemenangan di pertandingan ini. (JPc)

Baca Juga  Gubernur Olly Dikabarkan Dipanggil ke Istana, Ketua Bappilu PDIP Mengaku Tak Tahu, Tapi Sebut Nama-nama Lain

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0